Friday, January 10, 2014

Jenis-Jenis Pengguna Blekberri Mesenjer

BBM atau Blekberri Messenger? siapa sih yang gak tau Instant messenger satu ini? IM yang dulunya cuman ada di Hengpong-Hengpong Bebe dan karena Bebe udah mau bangkrut makanya sekarang mereka baru-baru aja ngerilis Bebem untuk OS hape lain ya walau cuman baru iOS dan Android doang sih, jadi yang make Windows Phone, atau yang make Symbian Dkk jangan Iri ya? hahaha..

Nah setelah 2 bulanan lebih make yang namanya Bebeem ini aku akhirnya sadar kalo pengguna BEBEem ini banyak jenisnya dan beberapanya akan aku bahas dipostingan ini,



dan tanpa banyak nunggu karena keburu idenya hilang Cekidot aja Gan Muehehehe...

1. Si Tukang Promotin Teman 
Ini adalah orang yang pertama, kalian taukan fitur Broadcast di BBM?? nah pasti entah kenapa setiap aku make hapeku banyak banget yang mempromosikan teman mereka dan terkadang mereka mengasih iming-iming..

Contoh:
"Invite ya? teman Gue 12d3213g Orangnya Cantik"

nah terus kenapa kalo orangnya cantik? emangnya kalo Jelek gak ada yang mau invite? atau karena orangnya cantik terus si Jomblo-Jomblo bakalan invite? terus kalo kamu bohong terus orang yang kamu promotin sakit hati gimana? dasar kamu manusia tidak punya hati.. #ceritanyaCeramah

2. Si Tukang Broadcast (Fitnah)

ini dia salah satu kebodohan rakyat indonesia entah kenapa orang-orang seperti ini senang banget broadcast sesuatu yang memfitnah sesuatu atau seseorang tanpa bukti yang jelas. dan kebanyakan orang-orang yang membroadcastkan balik Broadcastan ini adalah orang-orang yang percaya sama broadcast ini, dan membuat orang-orang yang membroadcast balik ini terlihat bodoh dimata orang yang tidak percaya terhadap Broadcast ini. (Binggung ya? sama o.o)

Contohnya:
(Bahkan Upin Ipin yang unyu dan polos pun dianggap yahudi)

Nahhh, Setelah liat poto diatas apa yang kalian tangkap? gak ada apa-apa? yahh payah ahh..

jadi gini intinya orang-orang yang suka Bikin Broadcast kaya begituan itu mikirnya itu udah terlalu 
meng-Yahudi-kan atau otaknya udah ter-yahudi-nisasi.

jadi cara mikir mereka itu begini..
Restoran Fastfood (Kpc,Mcb,Jumping Donut, Dkk) = Yahudi
Kartun yang disukai anak-anak = yahudi

bahkan akhir-akhir ini mereka baru aja menemukan kalo sempak adalah ciptaan orang yahudi sehingga menyebabkan mereka udah bersumpah untuk gak make sempak lagi seumur hidup mereka..
Sempak = yahudi

3. Si Tukang Jualan (yang gak lazim)

Olshop/OnlineShop adalah sebuah fenomena yang lagi rame digandrungin manusia pada abad 21 ini, iya soalnya kalo mau bikin ol shop modalnya ya gak segede kalo kamu bikin distro atau butik gitu sih,

-Modal gak gede
-gak harus keluar rumah tinggal jualan lewat IG,BBM,Path,Dkk
-dannn masih banyak

dan si Olshop ini juga memiliki banyak jenis, mulai dari accesoris hape, baju, celana, jaket.
tapi bagaimana jika si Olshop menjual alat-alat yang tidak sepantasnya diiklankan di jejaring sosial?

Contohnya:

WTS alat pembesar Pen*s panjang 2 meter dalam waktu 1 bulan, buatlah istri anda puas dengan pen*s yang sudah anda upgrade dengan via*ra kepuasaan dijamin. cukup dengan Rp. 99.999.999 anda sudah dapat memiliki pen*s yang tebal, (wooow) Panjang, (Wooow) dan juga tahan lama (UwaaaaaaaW) 

Oke Stahp. cukup mikir ngeresnya sampe disini, dari pada nanti cowo dengan pensil yang pendek ngiri kayanya postingan ini sampe disini dulu aja ye? gak enak di liat blog-blog tetangga kalo ngebahasnya yang beginian muahahaha...

-Bye..

(Oh iya blog ini sudah nyampe Aldisa Fadlillah Versi 4.1.2 menurutmu gimana dengan perubahan yang kubuat dibanding versi sebelumnya?)





23 comments:

  1. Nah ini!
    Blog rancangan yahudi untuk menjatuhkan kita. sadarlah. karena blog adalah kepenekan dari blogcvich yang dalam bahasa yahudi adalah aku tak beragama (maaf ya Allah).
    ya kira kira gitu.
    Masih ada yang percaya??

    ReplyDelete
  2. kayaknya udah lamaa banget ak nggak main kesini al... *biar ga dipanggil "dis" kayak cewek..

    eh itu serius ada yg olshop jualan viag**...astaga...
    aku nggak pake bbm sih..jd gatau kalo ada jenis-jenis pengguna yg kayak gitu...hahaha

    ReplyDelete
  3. aku gak ngerti juga, karena aku gak pernah pakai BB. kesannya aku gak gaul banget kan. hahaha...

    ReplyDelete
  4. aku sih tipe yg olshop, tapi gak suka brotkes brotkes huehhehe

    ReplyDelete
  5. lol. upin dan upin dianggap yahudi. wkwk

    ReplyDelete
  6. dis, gw ga pake bbm, ahahahha
    eh itu yang suka fitnah gitu, juga banyak di fb.. .__.

    ReplyDelete
  7. Waah, gue mah udh lama make bb. Hal kyak gtu udah wjar. Hahaha
    Apalagi yg BC trus ngancem" blablabla lah. Aneh bnget. Ad yak org kyak gtu.
    Yg bc ktnya 'klo bc ini ga d truskan, kmu akan menjomblo smpe wktu yg ga d tntukan'. Kan aneh bnget gra" bc doang.
    Gue dri hpe sih, jdi blom liat scra kseluruhan

    ReplyDelete
  8. paling jengkel kalo ada yg promote teman -________- hzzzz!!
    mulai dari anaknya baik, anaknya cantik, anaknya rame sampe anaknya pak RT *eh ._.

    ReplyDelete
  9. Aldisaa jadi selama ini Lo cowokkk??!! Astaga gue pikir lo cewek! :O #lawas

    Eh iya gue juga aneh itu yg suka promotin teman, embel2nya cewe cantiklah, cewe seksi, dll.. Emang kalo seksih kenapaa.. Gue suka kok #halah hahaha xD
    Gue juga males sama yg tiap detik ganti DP -__-

    ReplyDelete
  10. gue lebih sering ketemu saja jenis yang pertama dan itu ganggu banget. sekian -_-

    ReplyDelete
  11. Kalo gue tau nya yg jualan itu doang sih, soalnya gue gak pake BB.. hp stupid itu! pinteran Andro. hehehe

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwkw ngakak bacanya, soalnya aku juga punya pengalaman kyk gitu..
    btw blekberri tulisannya gak gitu :p (BLACKBERRY)
    paling sebel sama org yg suka broadcast hufft

    ReplyDelete
  13. gue udah sering nemu yang kaya begitu, apalagi yg broadcast gak jelas.
    tapi yaudah lah, gue anggep itu pelengkap hidup aja haha.

    ReplyDelete
  14. ah, gue paling sebel kalo ada yang inpait jualan baju dan itu temen gue..gue diemin dia ngechat suruh di app mulu, udah gua approve HP gue bunyi muluu..udah berisik..mau ditolak jga temen sendiri...gue jadi dilema sepanjang waktu.

    uhmm...yg berubah tampilan headernya bukan sih?? bagus kok, cuman agak kek anak kcil gtu banyak truk pasirnya..@.@
    untung nggak ada tulisan " Ku Tunggu Jandamu" sama "Akibat Cinta Membara"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko truk pasir sih? itu ceritanya truk fuso mbak, #nangis

      Delete
  15. itu tiga hal yg kamu sebutin di atas bener bener bikin kesel tau ga sih, annoying banget. apalagi sampe dimasukin di grup yg isinya promo promo baju jualannya dia, buru buru left group aja, hehehee.. sekarang ga pake BBM dong. ndeso!

    ReplyDelete
  16. hahaha
    aku enggak pengguna BB dong ya :D
    jadi enggak termasuk ketiga itu :D

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha