Friday, December 27, 2013

BEBERAPA ALASAN KENAPA AKU JARANG NGEBLOG..

Huwala semuaa...
apahh kahbarr...
gimana liburannya? ooo ngebosenin? pasti bosen gara-gara buka tutup blogku terus gak ada postingan baru ya?
iyakan? cieeee #basabasi #biarPostinganIniKeliatanLebihPanjang
#hastagdiatasmaafKepanjangan
#maafjugasoalhastaginidanyangdiataskalokepanjangan
#selca #instagramasia #selfie #instalike #salahgaul

jadi dipostingan kali ini aku mau menjelaskan kenapa beberapa minggu ini aku jarang banget ngeblog, dan buat kalian yang kangen sama aku, aku punya kabar baik nehh...
kabar baiknya aku lagi liburan dan semoga aja selama liburan ini aku bisa sempat-sempatin buat ngeblog #YEEE

nah jadi karena aku belum beradaptasi lagi dengan keyboard komputer dirumah. jadi tanpa banyak introduction dsb. kita mulai postingan kali ini #cusss


1. Sekolah & PR

sekolah & Pr adalah dua buah kata yang hampir susah untuk dipisahkan dimana ada sekolah disitu ada PR..
ya mungkin sekolah yang gak ada PR cuman sekolah anaknya deddy kobuzier aja, soalnya guru-gurunya pada sibuk OCD sampe berotot-otot dan lupa ngasih muridnya PR #biarpostinganpanjang #pissOm
soalnya sekarang aku udah kelas 3 smk dan bukan kelas 1 atau 2 lagi. jadinya gak bisa main-main deh, sekolah jadi lebih serius dan mencekam ketika naik kekelas 3

iya, jadi karena aku lagi sibuk-sibuknya menghadapi pr dan juga sekolah, jadi waktuku untuk posting diblog ini sangat amat dikit. dan sangat susah untuk menyempat-nyempatkan ngeblog jadi maaf ya? para pembaca dan juga orang-orang yang berjasa diblog ini huhu...

2. KONEKSI INTERNET

Ini adalah hal terpenting kedua dalam hal kenapa aku jarang ngeblog.
soalnya kalo gak ada internet ya gak ada blog, dan kalo gak ada blog terus postingnya mau dimana?
microsoft word? atau notepad? atau mau dibroadcastin di BBM?
kalo dibroadcast di BBM nanti bawaannya cuman ngepitnah eyy..

oke back to topic.. jadi akhir-akhir ini koneksi internet dirumah lagi labil dan gak dewasa kaya dulu, entah kenapa sering banget ada tulisan "no internet acces" padahal udah dibayar terus dan ini mengakibatkan produktifitasku ngeblog bener-bener jatuh --''

3. BELUM BERADAPTASI ULANG DENGAN MENULIS

Entah kenapa semenjak beberapa hari gak ngeblog perasaan gairah nulis berkurang dan kemampuan untuk menyerap ide jadi berat dan susah, dan juga seperti yang bisa kalian liat di tulisan-tulisan diatas. kalo tulisanku yang gak jelas menjadi semakin gak jelas aja gitu,
terus rasanya kaya ganjil aja gitu..

jadi doakan aku supaya cepat ya beradaptasi kembalinya?
huehehehe

4. LAPTOP RUSAK

Ini adalah sebuah alasan yang gak masuk dinalar manusia-manusia normal. tapi entah kenapa semenjak laptopku rusak aku jadi susah buat ngetik. sebenarnya laptop itu gak penting-penting banget sih. palingan isinya cuman naskah film, ide-ide blog, postingan yang ditulis dengan notepad (ini serius).

(terus kamu gak bisa cari media lain di?)

Sebenarnya sudah aku sudah nyari berbagai macam media/cara lain untuk tetap ngepost diblog, mulai dari postingan lewat HAPE,  komputer rumah, bahkan aku udah nyoba buat posting blog lewat kantor pos, soalnya kata post memiliki kata panjang ''POSTING" jadi aku iseng nyoba ngirim tulisan blog ke kantor post dengan alamat blogku, dan dilengkapi prangko..

(eett tungu, tuh katanya ada komputer?)

iya, aku punya komputer cuman masalah nomor 1 ketika ngetik lewat komputer itu adalah?

"BIKIN BETE"

soalnya ngetik dikomputer itu dalam kondisi duduk, dan menurutku ngeblog sambil duduk itu gak seru, soalnya kalo ada laptop aku lebih senang ngeblog sambil rebahan, dan terkadang aku kayang men..

Belum lagi kalo mendadak mati lampu?
kalian pasti udah bisa bayangin sendirikan? gimana sedihnya udah ngetik panjang lebar tentang sesuatu hal yang tidak penting dan mendadak ide itu di rebut oleh PLN?

(TAMPANG SI LAPTOP)

kayanya cukup sampe disini dulu postingan kali ini, semoga diwaktu liburan yang gak panjang-panjang banget ini aku bisa dapat banyak ide buat ngeblog, dan bisa comeback ke blog yang gak terlalu penting ini..
oke...BABAYYYY






13 comments:

  1. sabar aja yang penting salam kenal aku anak baru ._. tetep nulis ye haha

    ReplyDelete
  2. #cukuptau itu kebanyakan hashtag yang gak bisa aku pahami :D :p
    aku juga pernah ngalamin hal yang sama saat masa-masa males ngeblog dan males ngetik.
    semangat! sempatkan di waktu-waktu sibukmu ;) happy holiday..

    ReplyDelete
  3. liburan panjang nih, dibanyak-banyakin nulisnya biar aktif lagi,
    terus kalo masih pake komputer, dibaik-baikin aja tuh PLNnya biar listriknya nggak dimatiin,, hehehhehehe

    ReplyDelete
  4. Gak apa-apa jarang, yang penting masih terus ngeblog...
    Ngeblog itu bagiku seperti memelihara anak ayam, kalau ga diberi makan sehari ayamnya bisa kena “deman tinggi”, kasian kan, masak nggak diberi makan seharian..
    Yuk, peliharalah blog kita seperti memelihara hewan peliharaan..
    semangat ya mas.. aku selalu ada untukmu.. menyemangatimu.. hehe

    ReplyDelete
  5. Iya, kalau udah lama gak nge-blog pasti gairah buat nulis serasa hilang ya. Gue pernah ngerasa gitu juga. Tapi alhamdulillah, dengan mulai konsisten, gairah itu dapat kembali dengan seutuhnya. Btw, kan sekarang hari libur...... berarti gak ada alasan lagi dong buat gak nge-blog. Hehehe. :p

    ReplyDelete
  6. hahhahaa... emang ya PR tu mengesalkan, tapi kalo bisa jangan dijadikan alasan ya Di.. (maaf tadi panggil Dil) hahaha
    seriusan kamu kalo pake laptop sambil kayang?? akh imposible wekekekeke
    oy kalo lama ga ngeblog emang kaku rasanya nulis,, sama kayak aku hmmmm

    ReplyDelete
  7. iya, bener banget. aku kalo udah break ngeblog pasti lalu males banget mau mulai.

    semangat terus pokoknya ya :D

    ReplyDelete
  8. kalau aku pribadi males nulis kalau udah lama gak nulis, sama kehabisan kuota, tapi yang paling sering etrjadi itu kalau lagi sibuk dengan kerjaan. karena gak mungkin meninggalkan kerjaan yang udah numpuk banyak.

    ReplyDelete
  9. gue juga suka kayak gitu.. susah buat mulai lagi -___-

    ReplyDelete
  10. Iya sama. Kalo udah lama break. Mau nulis lagi tuh bingung. Udah ga biasa ngolah ide yg ada. Tapi kamu keren. Segimana sibuknya masih tetep usaha buat nulis.

    Btw aku juga kelas 3 smk, dan aku suka nulis duduk di depan komputrr daripada berbagai gaya pake laptop :p

    ReplyDelete
  11. Wah keluhan yang sama :D
    Semoga mulai sekrang udah rajin nge blog ya, meskipun sempat terhenti. Di asah lg kemampuan menulisnya pasti kayak dulu lagi :D

    Wuiihh, sama aku juga kelas 3 SMA nih :)

    ReplyDelete
  12. mudah2an bulan ini jadi rajin ngblog

    ReplyDelete
  13. wih header baruu. iya dis, kalau udah lama nggak ngeblog kita jadi nggak peka dapetin ide ide baru -___-

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha