Saturday, September 14, 2013

Annoying People: KUFAKU

Hallooo, ketemu lagi dengan aku manusia ganteng dirubrik kesayangan dan kecintaan kita semua ''Annoying People'' *aplouse*

jadi di episode yang emmm, ini episode berapa ya? kayanya keempat deh, iya gak sih? ya deh gak penting juga episode berapanya.


dan di episode keempat (kayanya) ini aku mau Membahas soal KUFAKU,
hayoo siapa yang tau apa itu kufaku? Hah? kalian gak ada yang tau apa itu kufaku?
Berarti kalian KUDET :P
Kufaku itu adalah Band asal batam ini adalah band terbaik sedunia, (antonim)
jadi band dengan genre Metal (melayu total) yang juga di gabung dengan Scream dan Growl dari si vokalis Bobby.

dan drummernya yang konon katanya adalah Orang ini (katanya loh ya), pasti kalian penasaran dengan band yang katanya band terbaik sedunia ini? oke langsung aja deh kita cek beberapa videoklip dibawah ini

(Peringatan: Menonton Video dibawah ini dapat mengakibatkan Diare, Depresi, Keguguran janin, dan Kejelekan wajah yang tidak dapat di sembuhkan dengan operasi apapun)


(gimana bagus gak?)



(ini lagu favoriteku loohh)

Oke jadi apa pelajaran yang kalian dapat dari ke2 video diatas?
Pasti kalian bakalan mikir kalo band ini memang buruk dari sananya? iyakan?

Teeeettt kalian salahh :P (kayanya)

Soalnya band ini bukan band yang serius ko (kayanya) mereka cuman kumpulan orang-orang kurang kerjaan yang pengen ngebikin band terus bikin bandnya dengan sedikit bercanda dan agak di jelek-jelekin (kayanya).

mungkin cukup postingan ini sampe disini aja soalnya aku gak mau di tuntut oleh Badan Manusia Ganteng Indonesia, di karenakan telah mencoreng nama baik orang-orang ganteng dengan cara mempromosikan band terbaik sedunia ini.

dan sekian postingan kali byeee See youuu...

Oh iya, Jadikan Single Kufaku Band " Terlanjur " sebagi RBT di hape Kamu
Untuk pengguna XL, Caranya : Ketik 14402867 kirim ke 1818
Pengguna Telkomsel, caranya: Ketik JURAZ kirim ke 1212
Pengguna indosat, caranya: Ketik SET(spasi) 0649552 kirim ke 808
Pengguna esia, caranya: Ketik RING(spasi) 2114593 kirim ke 888
Pengguna axis, caranya: Ketik ON (spasi) 2114593 kirim ke 333
Pengguna ceria, caranya: Ketik RING (spasi) ON (spasi) 2114593 kirim ke 234
(dapatkan album kompilasi Mereka di pasaran seluruh indonesia)
"MD entertainment"album kompilasi Original Soundtrack Terbaik 2012 yang bekerja sama dengan Universal Music Indonesia.
(jangan beli bajakan ya.....)

(BONUS)



16 comments:

  1. Nyanyinya nggak ada istimewa-istimewanya sama sekali... Dan itu kenapa ceweknya cakep-cakep gitu deh ya? Ada yang bule pula. Pasti pada khilaf makanya mau aja diajakin bikin video sama mereka. Ahaha.

    ReplyDelete
  2. sama kaya mbak nisa, itu ceweknya kok pada mau ya??mereka dibayar berapa?? aku ga ngerti soal musik, tp yg ini jelas banget asal banget nyanyinya:D

    ReplyDelete
  3. ancurrr...hahaha

    cewek bulenya cantik...suara vokalisnya...aduh banget...hahaha

    ReplyDelete
  4. Wah iyu band alitt kan. Norak kalo menurut gue. Nurut gue sih. G macing antara piercing n melow

    ReplyDelete
  5. Video yang kedua Greget banget! Anjiirr..

    ReplyDelete
  6. -___- lo dibayar berapa buat Marketingin kaya gini di blog ??? hahahahah :D gue ga begitu suka kufaku dis -_- maap yaa selera kita beda tapi kita tetep satu hati kok dis :*

    ReplyDelete
  7. nggak mix and match banget sih dis -_-, ada di rubrik annoying people tapi terakhirannya promosiin RBT nya :|

    ReplyDelete
  8. jahh berarti aku KUDET dong karena tdak tahu apa itu band KUFAKU dan baru tahunya disini.. oia tunggu dulu,, KUDET itu apa? #gubrak,,, maklum aku katrok banget yah,, masa' KUDET aja gak tw beneran deh gak tahu *nyengir*

    ReplyDelete
  9. gue baru pertama kali dger dis sma group band namanya kufaku.
    alah, sriusan lo ini band terbaik sedunia ?? gue aja bru tau skrg, dis.
    yah, gue pengen banget nnton videonya, tapi kyaknya alam blom mendukung gue, dis. laen kali dah gue liatnya. eheheh
    bntar, itu yg rbt'' sgla, bneran ape boongan ? sumpah, rajin bnget lo bkin bgituan. ahahah

    ReplyDelete
  10. Hahaha ga jelas bgt. Apa mreka anak orang kaya yg bingung mau buang duitnya kmn akhirnya bikin band? Niat bgt promo nya...

    ReplyDelete
  11. eh sial, gue lagi on via opera mini nih, videonya gak bisa diputer -_-

    ReplyDelete
  12. hahha band paling LOL yang pernah gue liat.. wk
    lo dibayar berapa dis buat mromoin RBT nya. haha :p

    ReplyDelete
  13. Kufaku itu adalah Band asal batam ini adalah
    band terbaik sedunia, (antonim)
    Yaa ane setuju statemen ente tentang ANTONIM ini :-D

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha