Friday, March 15, 2013

Rokok is my Arch Enemy

Yoi kali ini aku mau membahas soal Rokok..Onion Head Emoticons 146
jujur sebagai lelaki yang Macho (boong banget)
aku kurang suka sama yang namanya ROKOK...
ya mungkin karena menurutku rokok itu gk sehat dan sudah gak baik aja di pikiranku.
mau tau?

iya soalnya aku paling anti sama yang namanya ASEP...
mulai dari Asep ROKOK, Motor, Mobil, Truk, tapi ada beberapa asap yang aku suka juga sih contohnya..
Asep ayam bakar, Asep Nasi Bakar, Asep Ikan Bakar,
ya mungkin asep-asep yang aku suka gk termasuk berbahaya soalnya enak..
nah ada hal bodoh soal penguna rokok...
Kan di bungkusnya sudah tertera tuh Efek sampingnya masihh...!! aja ngerokok..
Bodo bangetkan?
ya No Offense ya buat para pembaca ku yang ternyata merokok..

kemarin aku negur orang di Angkot ''Bang Rokoknya di matiin dong gk enak nih angkot penuh asep''
terus si abang-abang brewokan itu jawab kaya gini ''Ngerokok Itu LAKI..!! kamu gk merokok? kamu gk laki''
Langsung aku di bantuin ama ibu-ibu yang kebetulan ada di angkot yang sama dengan aku..

nah bodo bangetkan kata-kata abang-abang brewokan itu?

''ngerokok itu laki?''
tapi ko Bencong dekat rumahku ngerokok ya? dan kebanyakan bencong-bencong yang suka mangkal di Kinibalu (daerah disamarinda) ko pada ngerokok?
jadi yang lebih tepatnya itu ''Ngerokok itu banci..''
Onion Head Emoticons 34
Enaknya sendiri sakitnya bagi-bagi..
aku kasian ngeliat anak-anak yang secara gk sengaja menjadi Perokok pasif gara-gara orang-orang yang gk punya rasa kasian sama orang lain..

ngerokok boleh asal jangan di tempat yang rame..

bener gk?

ok sekian postingan yang kali ini sedikit emosional dari aku aldisa fadlillah.. see you..
Onion Head Emoticons 33

25 comments:

  1. tapi mirisnya, di Indonesia sendiri belom ada hukum tentang rokok

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya kalo ada peraturannya nanti bakalan ada Bentrokan antara perokok dan yang enggak merokok..

      Delete
  2. hahahaaa...iya, bener. mirisnya cewek juga banyak yang ngerokok-,-"
    rokok itu emang nggak lakik cyiinnn...
    aku juga nggak tahan sama asep, jangankan asep rokok, asep knalpot aja udah bikin aku batuk-,-"

    ReplyDelete
  3. setuju banget sama agan
    saya juga anti rokok
    saya paling nggak suka kalo ada yg ngerokok deket saya

    ReplyDelete
  4. Boleh ngerokok, asal menyesuaikan dengan keadaan. Jangan sampe ngerokok waktu lg di bus ato rumah sakit

    ReplyDelete
  5. sama, saya juga gak sukak sama rokok.. kalo ada cowok cakep, tajir, tapi ternyata dia perokok, langsung bernilai minus di mata saya hehehe.. alhamdulillaah punya suami, bapak, dan adek2 yg jauh dari rokok :)

    ReplyDelete
  6. setuju banget..
    udah tertera jelas-jelas bahaya rokok di bungkusnya, eh masih aja ngerokok..
    bener-bener aneh.. -_-

    ReplyDelete
  7. ah setuju total maksimal luar biasa deh sama rokok...cuman aku nggak berani kalo langsung bilang rokoknya ganggu gitu. biasanya bapak bapak sih..agak nggak enak gitu..hehe
    keren lah jaman sekarng nggak doyan rokok. rokot itu sumber penyakit. hindariiiii:3

    ReplyDelete
    Replies
    1. shippp...
      kita adalah penerus bangsa yang bebas rokok..

      Delete
  8. Sering si ngerasa gemes liat cowok ngerokok di angkot dengan cueknya. Padahal banyak anak anak dan perempuan yang nggak tahan asep. Pengennya si nyuruh si perokok bawa plastik. Pas ngerokok asepnya masukin plastik jadi nggak kena sekitarnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow itu adalah ide yang bagus..
      nanti ane jadi penciptanya..

      Delete
  9. setuju banget nih. gue anti rokok juga.. kasian ajah sama pecandu rokok, kasian sama kesehatannya ajasih. kasian juga sama korban asepnya -_____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang yang merokok itu akan lebih dekat dengan tuhan..
      (cepet is Dead maksudnya...

      Delete
  10. kebanyakan orang yang ngerokok tingkat kemarahannya lebih cepet naik haha , makanya dia suka ngeluarin kata kata yang ngebikin kita mentok , tapi pada ahkirnya dia sendiri yang mentok kaya kata kata diatas ,

    jujur aku ga ngerokok aku masih 17 tahun alhamdulilah gue sama temen temen gue ga ngerokok haha , jadi yang selalu dipegang ditangan itu hape sama snak wakawkwak


    Setuju sama thread ini haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerr aku juga..
      mainnya kalo gak hape, laptop, dah itu tok..
      gk ada rokok

      Delete
  11. bener tuh benci saya sama yg ngeroko di angkutan umum... ga punya otak tu, tapi soal orang yg ngerokok itu si pilihan asalo jangan mengganggu yg lain toh sakitnya buat mereka juga.

    ReplyDelete
  12. aku setuju deh sama kamu. keren banget berani negur orang dalam angkot, kalau aku paling nyindir2 dikit aja,,hahaha tapi bener deh aku pernah dengan yg pasif lebih banyak efeknya, makanya yg suka ngrokok mending nikmati sndri aja, yakan?

    ReplyDelete
  13. doain gue,, lagi coba berhenti ngerokok.. udah 2 hariii... mulut mulai gatal pengen ngerokok,, terpaksa deh ngisep yg lainn,, hhihi... :3 (permen maksudnya)

    ReplyDelete
  14. Kalau udah ngeliat cowo yanng ngerokok, bakalan bernilai minus di mata saya..

    untungnya teman-teman kampus d ruangan saya banyak yang ga ngerokok. Saya acungin jempol deh buat mereka *juga buat kamu :D

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha