Wednesday, July 31, 2013

Annoying People : Si Sinis

Jadi akhir-akhir ini aku mikir keras tentang gimana caranya ngebikin blogku ini menarik, ternyata setelah aku belajar dari blog-blog sesepuh Seperti Ini, Ini, dan juga Ini.

Aku belajar banyak ternyata setiap bulan mereka membuat Rubrik, atau postingan yang akan di keluarkan 1 bulan sekali dengan tema yang sama seperti bulan-bulan yang lalu.
oke jadi aku juga merasa tertantang untuk ngebikin sebuah Rubrik yang insyaallah akan di posting setiap 1 bulan sekali,
jadi di rubrik ini aku akan membahas tentang Orang-orang yang cukup mengganggu di dunia nyata, ataupun di dunia maya dan sebagainya dan bla dan juga bla bla bla.

(karena aku kebanyakan pidato langsung aja yah?)

Sinis, siapa sih yang gak sakit hati kalo kita di beri tatapan sinis sama orang yang gak terlalu kenal banget ama kita? pasti semua orang bakalan sakit hati atau kesal dengan orang-orang yang seperti ini.

contohnya kaya gambar ini:


(pernah mengalami momen kaya gini?)

Nah jadi orang sinis itu biasanya sih (biasanya loh ya) adalah orang-orang yang iri sama kita atau suka menilai kita padahal gak kenal-kenal banget ama kita, mereka suka menjudge semau dengkulnya aja.

Contohnya ya seperti percakapan ini:

Tono : Ibu guru!!
Guru : iya ada apa Tono? 
Tono : aku mau nanya nich Boyeh? (alay)
Guru : tentu tono tanya aja..
Tono : saya kurang paham sama penjelasan bab Bla....Blaa..Blaa...Blaa mohon dijelaskan..

Setelah menanyakan hal itu tono pun di beri tatapan sinis oleh semua teman dikelasnya, mereka menganggap Tono adalah anak yang Suka Caper di depan guru *jengJengJengJeng* #kameraCloseUp

Benerkan? apa cuman aku doang disini yang pernah mengalami hal kaya cerita diatas? oh aku doang ya? emm Maaf deh.. #poopdicelana

Atau juga biasanya sih orang yang suka memberi tatapan sinis itu adalah orang yang pernah mengalami masa lalu yang kurang menyenangkan dengan orang yang memiliki kesamaan kaya kita Contoh: Nama, kebiasaan, style, Dsb.

biar gampang di mengerti aku bikinin percakapan lagi dehh..

Pada suatu hari ada dua orang anak kuliahan yang baru kenal satu sama lain dan merekapun kenalan.
Juminten : haiii nama aku jumintenn nama kamu siapa?
Tukimin : Haii juga nama aku tukimin salam kenal..
Juminten : Hah?! *jengjengjengjeng* #kameracloseup #gelasjatuh #praannggg
Tukimin : loh kenapa? ko kamu sepertinya terkejut?
Juminten : Tidak papa, sepertinya kita.......Tidak......Dapat.....Berteman!!!
Tukimin : Loohh kenapa?? kitakan baru kenal?
Juminten : Tidak! waktu masih Smk aku punya teman namanya juga Tukimin dan dia...
Tukimin : Dia kenapa?!
Juminten : Dia...!!!!!
Tukimin : dia kenapa??!!!!!
Juminten : Diaaaa....!! Tukang Ngupill *jengjengjengjeng* #nagaIndosiarTurun #PerangBolaApi
(adegan di perankan oleh pendekar silat professional harap jangan ditiru dirumah)

emm, mungkin dialog diatas itu agak berlebihan kali ya? emm iya sih aku aja yang nulis merasa berlebihan muahahaha...

mungkin sekian aja kali ya? rubrik pertama dari blog maha gak kece dan gak penting ini.
kalo kalian ingin memberi ide tentang macam-macam ''Annoying people'' lainnya juga dapat di kasih tau dicomment. mungkin bulan depan kalian pengen aku ngebikin tentang ''Annoying People : Jomblo'' atau alay, atau apapun tinggal tulis di comment.

Dan dah sekian rubrik pertamaku ini.. Seee YOOOOOOOOUuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!! #jengjengjengjeng #ehh #salahgaul

14 comments:

  1. ciyeee selamat ya dis. bulan ini aku mau ngeluarin rubrik baru juga loh. udah aku simpan di draft artikelnya. ditunggu yaaa

    contohnya si sinis siapa dis? hahaha

    ReplyDelete
  2. wah bener yg lo bilang dis, kebanyakan orang udah nilai sebelum kenal. jadi ya judge bermunculan ....

    ReplyDelete
  3. quote paling dusta "jangan lihat buku dari sampulnya"
    ngga ada yg g mnilai orang dengan first impression XD

    ReplyDelete
  4. pasti ada orang sinis ditiap hidup kita. Karna dia terlalu ingin seperti kita yg gak kesampean. Haha. Dibawa happy aja

    ReplyDelete
  5. gue pesen satu ya..?? tentamg Jomblo ya..

    nah, gue juga gak suka banget ama orang yang sinisnya minta ampun. pengennya gue gampar tu orang ama Laptop, Hehe.!! #Nyesek

    ReplyDelete
  6. Kalo ada yang sinis sih biasanya saya biarin aja, lebih baik memikirkan orang2 yang peduli sama kita. WOke
    Semoga sukses rubriknya

    ReplyDelete
  7. Pertama gue liat judul ini post, gue bacanya Si Penis.. Astaghfirullah.

    Gue juga banyak kenal sama orang sinis, terutama gue sendiri malah yang sering sinis hehehe

    Keren nih, lanjutin yak! Semangat mulu ngeblognya!

    ReplyDelete
  8. orang sinis itu fans kita yg tertunda, ditunggu rubrik selanjtnya ya!

    ReplyDelete
  9. aku pernah jd yang sinis dan yang disinisin

    ditunggu episode selanjutnya :D

    ReplyDelete
  10. duh sinis ya. entahlah, gue belum merasakannya langsung. well, bagus juga denya bikin rubik tiap bulan. moga istiqomah yah!

    ReplyDelete
  11. itu adegannya aku masih gak ngerti dis mungkin krn terlalu berlebihan kali yah hahah,,, iya orang sinis suruh ke laut aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakk Tepat Sekali..
      itu karena berlebihan Muahahaha

      Delete
  12. Iya sih, rubrik bulanan itu bisa bikin motivasi buat nulis. Btw, adegan yang murid tanya ke guru terus dipikir caper, itu emang sering banget kejadian. Dan aku adalah salah satu dari banyak orang yang berpikir kalo anak yang suka nanya-nanya ke guru itu caper.

    ReplyDelete
  13. Btw kalo yg sering aku alamin, pas ada temen yg nanya sama guru di kelas.. Yang mendapatkan tatapan sinis dari teman-teman adalah: gurunya! Bukan muridnya! Jadi gurunya jadi salah tingkah gitu pas ada salah satu muridnya yg nanya terus tiba2 murid yg lain menatapnya pake pandangan pesimis! Eh salah! Pandangan sinis maksudnya....

    gue pengen gabung blogger energy nih kak, doain semoga gue diterima ya._. bye bye

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha