Friday, September 6, 2013

PRODUK-PRODUK YANG IKLANNYA GAK PERNAH BERUBAH (Updated)

Hallo semua? selamat bulan september ya? dan bagi yang ulang tahun di bulan september ini semoga di beri umur yang panjang, dan seterusnya (ceritanya basa-basi)

jadi dibulan september yang penuh dengan hujan ini (didaerah kalimantan) aku ingin memulai sebuah postingan yang sama ketidak pentingannya dengan postinganku yang dulu-dulu.. #yeeee

jadi di postingan kali ini aku mau menulis tentang ''Produk-Produk Yang Iklannya Gak Pernah Berubah''
Mungkin beberapa produk dibawah ini sering banget kalian liat ditipi, dan bagi kalian yang gak pernah nonton tipi dari Bocah aku saranin pencet tombol ''Close tab'' sekarang juga daripada nanti aku ngomongin yang ditipi kalian gak ngerti? :P



jadi karena aku lagi gak mood buat basa-basi dan kasian banget basanya jadi basi (apasih di? Sok asik)
berikut adalah produk yang dari aku bocah sampe sekarang yang iklannya gak pernah berubah, ya menurutku sih..

1. BETTER

Siapa sih yang gak tau biskuit cream dilapisi coklat yang maha enak ini?
biskuit coklat yang sudah melegenda ini sudah ada bahkan sebelum manusia ganteng seperti aku dilahirkan kedunia ini, jadi intinya biskuit coklat ini udah ada bahkan sebelum aku di lahirkan.

Bahkan mamaku pernah bilang waktu mama hamil aku, mama pernah ngidam makan biskuit Better ini, Buset ngidamnya aja makan coklat pantes aja anaknya ganteng gini #aha

Tapi sekarang aku agak kecewa sama pabrik yang bikin Biskuit ini, kemarin aku ngebeli biskuit maha legendaris ini sekarang memiliki Ukuran yang Sangat kecil, better yang sekarang gak segede better yang dulu. Better yang dulu aku ingat banget ukurannya segede kue Regal, dan sekarang ukurannya cuman setengah dari kue regal #miris

dan ini adalah iklan dari si biskuit legendaris ini.

(yang dari aku bocah iklannya gak pernah berubah)

2. Twistko

Mungkin gak semua orang sih tau makanan ini, palingan cuman anak yang lahirnya di tahun 2000-an doang yang tau, soalnya stik jagung maha nikmat ini sudah jarang banget ada di warung, kalo pun ada itu juga paling Twistko palsu, yang mereknya di sama-samakan. terus bungkusnya dibikin mirip.

dan kalo ingat twistko pasti kalian ingat iklannya? yakan? gak ya? oh gitu ya?
jadi siapa yang bakal lupa dengan iklan dari produk satu ini.
dimana iklan ini menceritakan ada sekumpulan bule-bule yang lagi pesta Makan jagung bakar gitu, terus dari jagung itu ada lompat seongok T*i ehh maksudnya twistko terus para bule itu gak jadi makan jagung mereka langsung pesta makan twistko..

 (Liat tuh orang cina aja kalo mau beli twistko aja harus beli secara online masa indonesia enggak?)

(Updated)

3. Milton

emm kalo yang ini gak tau sih bener atau enggak tapi menurutku sih iya, hayo anak-anak ada yang ingat apa itu milton? gak tau ya?
jadi milton itu adalah permen pengharum mulut yang menurutku sih gak ada harum-harumnya, tapi rasanya ituloh yang bikin ketagihan, dingin-dingin gimanaaa gitu.. ini nih gambarnya si permen milton


(gimana? sudah ingat dengan si dia?)
pasti kalian juga ingat ama iklannya yakan?
jadi sinopsis iklannya itu adalah,

Adaseorang anak kecil yang sedang bermain dengan teman-temannya, karena dia habis makan Jengkol ama pohon-pohonnya mulutnya pun menjadi bau. dan teman-temannya pun menjadi pingsan, dan tiba-tiba datanglah sebuah mainan yang berkata ''Wahh mulutmu bau, makan nih permen milton'' #boongbanget

Jadi dari pada ngebaca sinopsis ngaco bin gazelas ku lebih baik langsung simak iklan berikut ini



Oke mungkin cukup sampe disini postingan ini, oh iya aku posting ini bukan dalam rangka promosi ketiga produk diatas loh ya? aku cuman kurang kerjaan aja gitu nonton tipi terus liat iklan ini..

Babay See you in my next post #dadahh


27 comments:

  1. wahahaha kreatif ide tulisanmu dis..
    tapi kok cuman 2 sih? kayaknya masih banyak lagi deh.

    ReplyDelete
  2. wahh bener...better sekarang jadi kecil banget ukurannya..
    kalo dulu kan lumayan gede..

    kalo twistko..udah lama banget kayanya gak lihat ini diwarung2..
    gak begitu memperhatikan iklannya sih..
    tapi yg jelas pernah mkn... gak tau itu yg asli apa bukan

    tapi gak cuma better yg ukurannya jd kecil..
    gorengan ditempatku juga jadi makin kecil ukurannya..
    beli 5 ribu gak bakal kenyang.. :D

    ReplyDelete
  3. nah gue malah baru tau kalo better itu dari jaman dulu bgt. Gue suka emang ama better. Enak :D

    ReplyDelete
  4. khong guan juga ga pernah berubah, bukan iklannya, tapi kemasannya

    ReplyDelete
  5. yah, cuma dua doang niiiih??? buat gue yang paling keliatan itu coklat beng beng!! duh, udah lami nggak jalan jalan niiiih :D jalan jalan dimari

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi iklannya beng-beng berubah-berubah

      Delete
    2. nggak, maksutnya yang dulu dijanjikan coklatnya tebal kek Better skrang udah tipis banget ibarat orang udah lunglit...heehehehehe

      Delete
  6. Masa cuma 2 doang dis.. Tadi kirain bakal banyak gitu -_-

    nambah lagi, iklan perment mint, lupa aku namanya. Yg iklan nikita willy. Iklannya dia lagi main boneka2an ama temen2nya, trs napasnya bau. Itu dri aku kecill smpe sekarang masih tayang n gak ganti2. Mendingan nutri sari, ambas nya tetap josua, tp iklannya ganti trs

    ReplyDelete
  7. Better itu jajanan dari aku kecil, nahloh ketahuan umur better udah tua bgt. Iya dulu ukurannya segede marie regal, skrg jd separuhnya. Cokelatnya juga ngga setebel dulu. Tapi harganya tetep loh ngga pernah berubah dari dulu cuman 500 rupiah! Keren!

    ReplyDelete
  8. aku gak punya tipi ._. <-- lagi bohong :p

    hah? masaiya? umur kakak berapa sekarang? umur better berapa dong x))
    kalo ibuku dulu ngidamnya bandeng presto, berarti aku tulangnya empuk dong xD wkwkwk
    untuk yang milton sama twistko aku gatau masa kak..

    ReplyDelete
  9. kemarin ak liat cuman 2..sekarang udah ditambah 1...hahahaha
    emang jadul banget itu iklan2...dan ber-ciri khas...
    sampe hapal smua dialog iklannya tuh gue...ahaha

    ReplyDelete
  10. yang gue tahu cuma iklan better doang sih kak :p haha

    ReplyDelete
  11. better sampe sekarang masih beli gue, dimakan sambil minum teh itu nikmat bangeeett ~

    ReplyDelete
  12. Abis diedit yah. Kmaren cuman dua, sekarang ada milton pastiles. Itu kan yg jd anak kecilnya Nikita Willy, masih kecil bgt.

    ReplyDelete
  13. cuman 2 biji ? gak salah sih kalo judulnya "Produk-produk" kalo judulnya "Produk-produk-Produk-produk-Produk-produk" baru banyak kali. ini yg cerdas siapaaaa yang cerdas banget siapa ????

    ReplyDelete
  14. Kan karena labil ekonomi, jadi diperkecilisasi diameter biskuit better-nya.
    Salam kenal bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena harmonisasi ekonomi dan ingin mengkudeta postingan ini,

      Delete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha