Wednesday, June 5, 2013

Jenis-Jenis #HORANGKAYAH

#HORANGKAYAH Sebuah Hashtag Twitter yang berfungsi untuk pamer kekayaan walau kekayaan itu hanyalah imanjiansi semata. (Sok Serius)
Onion Head Emoticons 1
tapi kali ini aku gak mau membahas tentang si #HORANGKAYAH yang di twitter loh ya, aku mau membahas tentang #HORANGKAYAH yang ada di dunia nyata..
dan survey ini hanya Iseng-Iseng aja sih.
jadi ini gak bermaksud untuk memojokan siapapun loh ya.
postingan ini cuman becanda aja ko..

Onion Head Emoticons 25
oke kita mulai dari yang pertama.. CEKIDOT..

1. #HORANGKAYAHKW

#HORANGKAYAH jenis ini adalah orang kaya yang sebenarnya gak kaya-kaya banget sih mereka cuman memaksakan agar terlihat kaya #HORANGKAYAH aja, dan menurut penelitianku spesies ini gak terlalu  kaya sih mereka cuman memaksakan kehendak dan terkadang dengan cara yang salah, mereka biasanya juga berkumpul sesama teman #HorangkayahKW..

Ciri-Ciri:
-Nentengin Kamera DSLR kemana-mana (buat Narsis gitu) *cowo/cewe
-Hengpong kalo Gak BEBE TORCH ya, Ipong, ato android. *cowo/cewe
-Baju Biasanya ada Tulisan ''WOLES'' atau semacamnya. (biar keliatan gaul sih biasanya) *cowo/cewe
-celana ketat/pensil/botol (yang kalo di pake bisa menyebabkan IMPOTENSI itu loh..) *Cowo
-Sepatu yang mereknya mekbet (Yang KW sih kebanyakan) *cowo
-Kendaraan kalo gak Satrio F, Dsb *cowo/cewe
Onion Head Emoticons 27Onion Head Emoticons 27Onion Head Emoticons 27

2. #HORANGKAYAHPAMER
#HORANGKAYAH jenis ini biasanya adalah orang yang baru aja kaya (menang lotre atau semacamnya)
jadi orang macam ini sering banget pamer barang-barang yang mereka baru miliki.
contohnya : kalau mereka punya henpon baru pasti bakalan di pamerin seperti ini ''HAPE KU BARU LOOHH mahal lagi, canggihkan??''

Ciri-Ciri:
-Selalu berpakaian rapih (pakaian HEM,atau semacamnya)
-Selalu Sibuk Pamer
-Penuh dengan Emas *cowo/cewe
-Kancing Baju sering dibuka 3/4 (buat pamer bulu dada (biasanyaOM-OM) ) #yodawg
-Hengpong Blackberry Porsche (yang 20juta tapi cuman BBM itu loh)
-kendaraan Hundi Juzz, Dsb
Onion Head Emoticons 42Onion Head Emoticons 42Onion Head Emoticons 42
3. #HORANGKAYAHGAKPAMER
Spesies ini adalah kebalikan dari spesies di atas, jenis orang kaya jenis ini biasanya mereka adalah orang yang sudah lama kaya dan bosan menjalani hidup bermewah-mewahan dan mereka biasanya mencoba hal-hal baru, dan biasanya orang kaya jenis ini menyembunyikan kekayaannya supaya gak di cap pamer.

Ciri-Ciri:
-Baju kaos (Tapi bukan sembarang kaos loh ya)
-Celana pendek selutut (bukan sembarang celana pendek)
-Sendal Slop (bukan sembarang sendal Slop)
-Hengpong yang ada senternya (yang keren disimpen takut dibilang pamer)
-kendaraan Range Roper Spurt..
Onion Head Emoticons 29Onion Head Emoticons 29Onion Head Emoticons 29

dan mungkin itu aja sih jenis #HORANGKAYAH yang aku tau kalo ada tambahan tentang postingan ini boleh comment dibawah..
dan tentu sih aku bukan dari bagian dari 3 orang diatas aku cuman  #HORANGBIASAHAJJAH

muahahaha...
OKe sekian postinganku kali ini..
See you..
Onion Head Emoticons 33

19 comments:

  1. Ada lagi tipe orang kaya sederhana, beda sama gak pamer..
    Kalo orang kaya yang sederhana itu tiap hari makannya mie instant mulu..
    Minumnya air putih..
    Kalo nyuci pake tangan..
    Beda tipis sama pelit sebenernya

    ReplyDelete
  2. lagian juga buat apa pamer kekayaan apalagi, itu harta orang tua. klo die kya tapi ga pnya skill, sama aja boong. cuman bisa pamerin hpe mahal, tapi ga bsa gunain. mnding jadi org sderhana tpi kya akan skill

    ReplyDelete
  3. Kalo gue #HORANGKAYAHTAUDIRI,, gue tau uang gue sbenarnya punya tetangga gue yg rumahnya 5 tingkat,, makanya gue gak pamer kekayaan.. :3

    DISS!! LO COWOKK??!! ASTAGA GW PIKIR LO CEWEK! X_x

    ReplyDelete
  4. ini postingan pasti gara gara.. ah sudahlah. sama sama ngerti aja lah dis huahahahaha

    ReplyDelete
  5. wah aku tiap ke kantor selalu pakek hem dan rapi, berati orang kayah lah

    ReplyDelete
  6. #HORANGKAYAHPAMER ngeselin banget , apalagi kalo yg dipamerin harta orang tuanya ckck

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah teman ngumpul gak ada yang tipe nomor 1 & 2 :D

    ReplyDelete
  8. temen2 aku banyak yg no 1..

    kemana2 nenteng kamra DSLR, tapi pas di liat hasil fotnyaa.. gak bagus..

    jarang bgt ada org kaya no 3.. jaraaaaaaaannnnnggggggggggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha saya salah satu contoh orang nomor 3 #amiinnn

      Delete
  9. weleh.... pengamatan yg jeli sekkalihh... kalo yg kayak di tipi2 bang madit itu masuk golongan orang kaya tipe nomor berapa bro....

    ReplyDelete
  10. hapapun yang ada di atas, gue bukan salah satunya. *muka bangga*

    ReplyDelete
  11. Aku enggak masuk semuanya... ha ha ha ha

    ReplyDelete
  12. Wah, background-nya diganti. Padahal kemarin aku nggak serius nyaranin ganti background. Tapi lebih bagus gini sih, menurutku.

    Ah, aku OOT. Ya sudah lah...

    ReplyDelete
  13. salam kunjungan nih.
    Pertama thanks dah berbagi posting yang menarik dan bermanfaat ini
    Semoga sukses

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha