Monday, August 26, 2013

Jenis-Jenis Orang ditempat Cukur Rambut.

Jadi, tadi malam aku baru aja menganti gaya rambutku yang dulunya model artis korea #huweekk, sekarang aku ganti jadi model artis amerika #kayanya, Jadi semalam aku sebagai ''Pakar Hal-Hal yang gak penting'' menemukan sesuatu, Sebuah Terobosan di dunia Percukur rambutan.

Aku menemukan jenis-jenis orang di tempat cukur rambut..
(Wowww.... Penting Sekali #TepuktanganMaksa)

Nah jadi apa sajakah jenis-jenis orang di tempat cukur rambut? kita lihat setelah pesan-pesan berikut ini #dilemparSendal

1. Si ''Iya Mas''

Orang jenis ini adalah orang yang memiliki sifat ''Pemalu'' jadi kalo si tukang cukur rambut nanya dia bakalan jawab "Iya Mas" atau ''Iya Rapihin aja'' atau ''hehe mas tau aja''
Contohnya ya kaya gini.


Tukang Cukur : TC
Pelanggan : P


P : Mas, saya mau potong rambut.
TC : Oh iya mas silahkan duduk, mau di potong Model apa ini mas?
P : Iya Mas...hehe
*hening 1jam*
TC : maaf mas model apa ya mas?
 P : Iya Rapihin aja...hehe
TC : ohh mau dirapihin, Oke mas.
P : hehe mas tau aja..
(adegan ini diperankan oleh aktor jika ada kesamaan nama dan kejadian itu hanyalah ketidak sengajaan)

2. Si Ganteng dan Asik

Nah, orang yang ini adalah aku banget orang jenis ini adalah orang yang memiliki jenis muka yang ''GANTENG BANGET'' terus juga memiliki ''KARISMA'' yang sangat tinggi, orang seperti ini (aku)
biasanya bakalan ngajak ngobrol si Mas-Mas Tukang Cukur rambut sehingga tidak ada kejenuhan satu sama lain, dan dapat mengakibatkan si tukang cukur menjadi ketularan Ganteng. #ohyeahh

Ganteng : Gue
Tukang Cukur : TC


TC : Selamat malam mas mau potong rambut?
Gue : iya mas, *kibas Rambut*
TC : Oh Silahkan mas ganteng, mau dipotong gaya apa?
Gue : Gaya yang biasa ajah.. *tangan di bentuk pistol*
TC : Oh Siap mas ganteng *Cium Kaki*

(15 menit kemudian)

TC: Sudah selesai mas ganteng. *sembah*
Gue : Wah Terima kasih, Cukurannya bagus Sekali *Suara Di Bikin Ngebass*
TC : Wah Makasih mas.
Gue : bayar berapa nih?
TC : Emm gak usah mas, merupakan kebanggan tersendiri buat saya bisa nyukur orang seganteng mas.
Gue : Hohoho.. Bisa saja kamu..
TC : Wahh ada apa ini dengan muka saya? Tidaakkk!! *1 menit kemudian * WOW.!! Saya Berubah menjadi ganteng Yeaa..
(DIkarenakan pembicaraan ini semakin ngaco dan tidak jelas maka si penulis menghentikan dialog ini)

3. Si Alay

Yeaahh, Sebagai manusia anti-alay aku harus menyematkan nama alay di postinganku Muahahahaha #ketawaJahat, Jadi kalo kalian pembaca setia Blogku maka kalian akan tahu kenapa aku benci dengan Kaum ALAY, muahahaha..

Tukang Cukur : TC
Alay : A

TC : Selamat pagi mas mau cukur rambut??
A : EAA EAA lah masa EA EA DUNGs..
TC : oh oke mas Silahkan duduk..
A : Muucieehh EAA QAQA..
TC : oh iya mas mau di potong apa rambutnya?
A : Quuh Maoo Nyah Di Putungs Ramboeettss MooDdeell kaya Emhoo gethooo...!!
TC : Maaf mas, saya udah gak kuat. mas potong rambut sendiri aja yah? saya mau Resign..
A : Ichhh Qmu Koq Gitu Cieeehhh, Cebel.. Deh Ahhh...

(Pengumuman : Telah Berpulang Ke pada yang maha kuasa Mas Tukijo Tukang Cukur rambut RT 99 rumah nomor 10, diduga kematiannya karena terlalu lama terkena Radiasi alay, Sekian)

yakkk.... Mungkin segitu aja postinganku pada hari ini semoga yang membaca ini Menjadi tambah ganteng #kayaAku..

Dan sampai jumpa di postinganku Berikutnya..
SALAM GANTENG..!!
#babay



23 comments:

  1. Kayaknya yang kejadian beneran cuma nomer 1 aja deh...

    -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woo tidak juga, yang nomor 2 itu kisah nyata loh mbak..
      Muahahaha

      Delete
  2. wah, akibat postingan ini wawasanku langsung terbuka. ternyata bagini warna warni dunia.. tapi ya walau bagaimanapun tetap aja gantengan aku dis~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooo Tidak Bisa, lebih ganteng aku dong.
      siapa duluan sih yang punya pacar? hahaha

      Delete
  3. walaupun debat panjang sama TC. 90% cowok yg abis potong rambut pasti nyesel!!!!

    ReplyDelete
  4. gue motong ramnbut cuma karena dsruh aja :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku motong rambut tunggu ada pemberitahuan kalo besoknya razia muahahh

      Delete
  5. bang. Gantengan juga gue. Bahkan TC aja gak jadi motong rambut gue keasikan liat muka gue di cermin.

    Kita bisa ya samasama anti 4L4y, kita sehati bang :')

    ReplyDelete
  6. Gue sih biasanya yg nomer 1 nd yg nomer 3, :D hahaha...
    ketauan deh kalo alay..

    ReplyDelete
  7. gue jijik sama yang terahir, alay. hahaha

    gue kalo potong nggak pernah di potong di barber shop, males mending ke temen, gratis. haha

    ReplyDelete
  8. Yang komen di atas saya ini ketara banget anak kost yeh? Doyanannya gratisan :p

    kalau aku sih gak pernah tuh, cukur rambut, ke tukang cukur apa lagi. Aku mah nyalon.... *krik-krik*

    ReplyDelete
  9. Belum pernah ke tukang cukur rambut. Ibu saya jago potong rambut sendiri sih, jadi belum pernah ngalamin kaya yang di atas^^

    ReplyDelete
  10. wahaha ketawa ngakak gue yang ke 2 lebay yang ke 3 alay :V

    ReplyDelete
  11. wah, biasanya orang yng bilang 'gue nggak alay lho', itu cenderung udah terkontaminasi virus alay lho..hehehe.
    tapi yang paling iyuh tu malah type 1, gangguan keknya -____-

    ReplyDelete
  12. Ini 2 sama 3 apa banget -____-
    Gue paling males potong rambut, rasa gak rela.

    ReplyDelete
  13. gue rasa elu masuk kategori ke tiga deh dis, hahaha.
    kalo gue sih yg ke 2. hoho

    ReplyDelete
  14. Wkwkwk gokil bro, inspirasi dari tempat cukur beneran? :D

    ReplyDelete
  15. yang nomor tiga itu minta dicukur habis kepalanya dengan keteknya sekalian.

    ReplyDelete
  16. Yahahaha... Gue mah tipe Nomer 1, soalnya dipotong gimanapun gue tetep berKharisma #Halah. :3

    ReplyDelete
  17. Sebegitu hinakah kaum aLay sampe mengorbankan nyawa sang pencukur rambut????

    *pasang bendera setengah tiang*

    ReplyDelete
  18. Jenisnya cuma tiga, yang dua absurd banget -__-

    Anak alay pun gak bakal segitunya kali... :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fyi : Edotz Herjunot Fiverz Laziale Adalah seorang mantan Alay yang berusaha melupakan masa kelamnya tersebut #WikiEdotz

      Delete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha