Sunday, February 23, 2014

#QuickAnnouncement - Think, Write, Create.

HUWALA Semua..!!
Gimana Ujian Kompetensi Kejuruannya? Suksess? kalo aku sih alhamdullilah suksess, (kayanya)
oh iya jadi di postingan kali ini aku mau mengumumkan sesuatu hal yang sangat penting.
(emm.. gak penting-penting banget sih)

tapi ini penting menurutku, jadi hari ini aku mau secara resmi mengumumkan

Blog TWC

So? what is a TWC?


TWC itu adalah kependekan dari Think, Write, Create.
atau dalam bahasa indonesianya Pikir, Tulis, Ciptakan
Tuh Singkatan bahasa indonesianya aja udah keren PTC, terus inggrisnya TWC haha..

(Terus Fungsinya TWC sama Blog yang ini apaan?)

Jadi gini kalo blog itu aku gunain buat posting hal-hal yang berbau COMEDY (yang sebenarnya gak lucu)
dan blog TWC ini fungsinya itu buat posting hal-hal yang berbau Hobby,Poto-Poto,Quotes Kesukaan, dan semacamnya lah, jadi dari blog TWC ini kalian bisa

-Kepoin Aku (ahihihi)
-Tau tweet yang ku post di twitter (yang penting aja bukan yang RT-RT ko)
-bisa liat keseharianku disekolah/dirumah dsb. (lewat Putu-putu)

jadi ya kayanya gitu aja sih fungsi TWC untuk sementara ini, mungkin kedepannya TWC bakalan nambahin fungsinya Who Knew? Right?

Oh iya Insyaallah Blog TWC ku ini bakalan mengunakan Bahasa Inggris (biar keliatan Universal aja gitu)

oh iya bagi kalian yang penasaran tentang TWC blogku kalian bisa klik logo TWC warna item manis yang ada di sidebar blogku.

atau kalian bisa klik Logo dibawah ini.


(alasanmu bikin TWC apa sih di?)
jadi gini kalian mungkin banyak yang tau kalo aku adalah seorang siswa/calon mahasiswa yang lagi sibuk-sibuknya sama ujian,try out dkk. jadi dari pada aku menghilang dan skill nulisku jadi kaku karena lama gak ngeblog aku posting di Tumblr/TWC jadi skillku gak kaku-kaku amat gitu.

(terus bedanya ama blog lu apaan?)
jadi gini kalo tumblr itu lebih mudah ngurusnya lewat hape juga bisa, jadi kalo mau posting ya aku sempat-sempatin aja buka lewat hape.
kalo blogkan kalo mau nulis harus panjang, dan kalo tumblr mau 140 karakter doang juga gak papa haha..

yak, mungkin cukup sekian postingan tentang blog TWC ini semoga kedepannya blog TWC ini suksess dan bisa bikin kalian betah kepoin aku disana, haha dan semoga blog ini bisa menjadi blog dailyku dan gak cuman buat pelarian sementara.

oke aku aldisa fadlillah Babay...!!!!
#Cium #Mesrah



1 comment:

  1. Oh, kek gitu fungsinya. mudah mudahan konsisten di blog baru ya dis. blog yang lama juga jangan di tinggalin..

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha