Saturday, April 25, 2015

Panggung Untuk Bumi - Dialog Dini Hari

HELLOOO!!!

Pada tanggal 22 april kemarin kita merayakan yang namanya "hari bumi" hari bumi adalah bla...bla..bla..bla..bla (Klik aja dan Baca sendiri)

Jadi pada hari bumi kemarin tepatnya tanggal 25 april di samarinda sedang ada acara yang bernama "Panggung untuk bumi" acara ini di selengarakan dari tanggal 20 sampai 29 april.

Oh iya 29 april ulang tahun ku loh, kalo kalian ada yang mau kirim-kirim kado ke aku bisa langsung klik disini untuk informasi kontakku.

Yang spesial dari acara panggung untuk bumi ini adalah "Dialog Dini Hari"
Dialog Dini Hari itu bukan nama Talkshow yang diadakan di jam 5 subuh ko.

FYI: Dialog Dini hari itu adalah sebuah band bergenre Folks asal bali.

Kalo pengen dengar lagu mereka bisa langsung buka situs mereka.
dialogdinihari.com
Sebagai seorang penikmat musik dari Dialog Dini Hari aku kayanya harus menggunakan kesempatan langka ini.

Band ini sudah menciptakan 2 buah Album yang diberi nama "Beranda Taman Hati" dan "Tentang Rumahku"

Aku mau cerita tentang pengalamanku ketika nonton konser mereka di acara panggung untuk bumi kemarin.

Acara konser Dialog Dini Hari dimulai jam 07.00 malam, karena aku adalah seorang pria "Yang Bisa Berdiri Sendiri Dan Mandiri"
Aku sendirian pergi ke konser yang berada di salah satu Mall disamarinda.


(Ini Bukan aku)

Jam 06.40 atau sehabis sholat maghrib aku langsung berangkat ke mall tersebut, disana aku sendirian diantara orang-orang berpasangan yang sedang menunggu dimulainya konser mereka seakan-akan ngeliatin aku dengan tatapan.

"Hiih liat deh itu Jomblo, Jelek, Enggak gaul, ngapain nonton Dialog Dini Hari enggak banget"

Tiba-tiba insting pria kesepianku berbunyi menandakan ada 2 makhluk yang sedap di pandang berada di sekitar, Aku langsung mengikuti insting tersebut dan ternyata benar. Disana aku ketemu sama dua orang temanku. sebut saja mereka
"Kika & Nika"

Tenang, Kika & Nika bukan saingan Upin & Ipin ko.

"Akhirnya aku ada teman nonton konser!!" Teriakan hati kecilku yang obesitas

Gak kerasa waktu menunjukan pukul 08.30 dan sudah saatnya Dialog Dini Hari tampil di atas panggung.

Aku sebagai orang yang datangnya kecepetan merasa gak nyesal karena aku datang kecepetan aku dapat tempat duduk yang paling depan dan bisa selonjoran.

Satu persatu lagu dari Dialog Dini Hari yang syahdu nan merdu memanjakan telinga para penikmat musik mereka pada malam itu.

Ketika lagu favoriteku yang berjudul "pagi" aku gak bisa menahan diri buat ikut nyanyi dengan suaraku yang rada fals dan memalukan tapi gak papa yang penting aku bahagia..

Konser ini pun akhirnya di akhiri dengan sesi poto-poto aku dan kika langsung semangat minta poto sama band yang lagunya enak banget ini.

(Poto Sama Mas Dadang Vocalist/Lead Guitarist Dialog Dini Hari)

Mungkin segitu aja kali ya postingan kali ini, Sumpah ini sudah sebisa mungkin postingannya di bikin rapi tapi karena lama gak posting jadi gaje :')

Oh iya header blogku baru tuh. huehueheu..
Babay!!!

9 comments:

  1. Kayaknya Tuhan masih sayang sama lu, dia gak mau lu keliatan sendirian nonton konser dan dikira jones yang nonton Dialog Dini Hari buat ngilangin galau, akhirnya Tuhan ngasih Kika dan Nika buat nemenin lu. Lu harus bersyukur. Oh iya, lu kagak foto bareng Kika dan Nika, gue penasaran sama muka mereka xD

    ReplyDelete
  2. keren header blog baru. Saya nggak tahu Dialog Dini Hari, genre folks, kayaknya keren. Btw Samarinda, jauh juga, hehe.. Untung ketemu temen, kalo nggak sendirian, pasti rasanya nggak enak. Memang dateng lebih cepat itu lebih baik.

    ReplyDelete
  3. oh gue baru tau ada band dialog dini hari, band indie gitu ya pasti

    Btw, asik ya foto sama idola ciee, bisa jadi kado ultah tuh fotonya

    ReplyDelete
  4. Akhirnya, selesai juga ceritanya. Sepertinya meskipun jomblo berkepanjangan, pada akhirnya lu bisa poto-poto bareng salah satu yang main band.

    Jomblo gak selamanya sedih, bro. Buktinya, lu bisa ketemu temen. Ya.. meski masih jomblo..

    Salam kenal. gue udah lama banget ke sini. :D

    ReplyDelete
  5. wih, gaul juga band bali. namanya unik ya, dialog dini hari.
    meskipun telat, tapi.. selamat hari bumi....
    save our earth.

    ReplyDelete
  6. wah lu suka dialog dini hari juga bro? aku tahu band ini sejak lama tapi cuma tahu lagunya yang judulnya "ku kan pulang" baru akhir" ini sih suka dengerin lagunya di soundcloud dan banyak yang suka terutama yang "aku adalah kamu" dan "pemelukmu" dan gue baru tahu kalau kalau vokalisnya rambutnya gimbal gue kira dulu gundul wkwkw postingan yang mencerahkan :v

    ReplyDelete
  7. wahh besok tanggal 29 lo mau ulang tahun ya? gue ucapin sekarang aja deh, selamat ulang tahuun yaa bro. nah, kurang baik apa gue coba? haha

    sumpah awalnya kirain dialog dini hari itu memang sebuah talkshow atau semacam wawancara yang diadain dini hari, eh ternyata itu nama band. jujur gue belum pernah denger sih. ndeso banget ya guee haha.

    kasian banget lo liat konser begitu sendirian, untung ada temen lo yaa.

    ReplyDelete
  8. dialog dini hari nama band ya kirain judul lagu XD

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha