Sunday, April 27, 2014

4 Facts About Me

Huwala Semua? Nama aku aldisa fadlillah dan aku sudah gak menulis selama 3 bulan, 
jadi buat kalian para pembaca blogku maaf ya? soalnya yang empunya blog (aku) lagi sibuk sama sekolah, Tapi tenang aku udah menyelesaikan semua kewajibanku sebagai siswa Kelas XII ko, jadi ini lagi libur panjang nunggu pengumuman sekolah DOAIN LULUS YAA!!!!!

OKEHHH...!!! Lets Have a Fresh Start

(Poto Yang Maksa)

jadi berhubung aku lagi ngumpulin ide buat postinganku yang lain mungkin kita mulai postingan pertama setelah 3 bulan ini dengan materi yang gak terlalu berat aja gimana? 
(Padahal Memang gak ada Ide mau nulis apaan)


jadi untuk postingan hari ini aku mau posting tentang fakta-fakta yang kalian mungkin gak tau tentang aku, nah jadi bagi kalian yang pengen tau banyak soal aku  bisa lanjut terus ngebaca, atau kalo kalian gak mau tau ya ngak usah dibaca cukup comment dibawah juga udah bikin aku seneng ko.. :)
Jadi tanpa banyak ngomong langsung aja yuk.. #sokimut


1. aku pengila merah & hitam

bagi kalian yang rajin ngebuka blogku kalian pasti sudah tau dengan hal ini, Entah kenapa aku ini merasa warna merah dan hitam itu sudah sangat mendarah daging dalam hidupku, mungkin karena waktu kecil aku doyan makan tanah kali ya? #GakNyambung

Nah, buat kalian yang penasaran sefanatik apa aku sama Warna Merah & Hitam
kalian bisa liat disini dan itu baru beberapa loh ya? aku punya gitar warnanya juga hitam merah, terus baju ku dominan hitam dan merah, sepatu juga, dan jaket yang juga berwarna hitam merah.
entah kenapa aku Hype banget sama warna hitam dan merah.
Nah Berhubung tanggal 29 april nanti aku ulang tahun mungkin kalian yang mau beliin aku kado kalian udah punya kisi-kisi yaitu warnanya Hitam & Merah Kaya Benda ini


2. OCD
Jadi bagi kalian yang sering stalking twitterku akhir-akhir ini pasti bakalan baca BIO ku yang ada Tulisan OCD? iyakan? jadi apakah OCD itu?
OCD itu Obsessive Compulsive disorder, jadi ini adalah penyakit psikologis yang ku alami.
Jadi OCD ini adalah aku termasuk orang yang perfeksionis tapi gak perfeksionis. #nahloh
maksudnya gini, aku itu paling gak suka ngeliat hal-hal yang menurutku salah seperti : anak alay, Anak Woles, Amor, dan apapun yang menurutku itu salah.

dan aku juga cenderung sering mengulang-ulang hal yang sedang ku lakukan.
Contoh : Cuci tangan terus merasa tangan gak bersih cuci tangan lagi sampe berkali-kali.
Seperti Postinganku
Yang INI, INI, INI, oh iya INI juga


3. KadalPhobic
Kadal adalah makhluk paling menjijikan yang ku tahu dalam hidupku, soalnya kadal itu katanya guruku waktu masih TK dia bisa masuk kedalam hidung terus bertelur di otak kita. #what? #GurukuMerusakMasaDepanKu
haha, enggak ko satu aja sih yang aku jijikin dari kadal dan hal itu adalah ''Mereka Bisa Nempel di kulit''
aku adalah orang yang paling takut kalo ada kadal yang nempel dikulit, Apalagi kalo nempel di punggung.
seperti yang pernah ku post disini
Kadal itu kampret, mereka itu doyan banget nempel-nempel dikulit orang, udah gitu bikin geli-geli gimana gitu.. #hiii


4. Sambel dan kecapasin
mungkin hal ini bukan cuman aku doang yang memiliki, entah kenapa orang indonesia kalo makan kalo gak ada sambel itu bagaikan makan nasi gak pake sambel. #aldisalagibego


(Nah Terus kecap Asin?)

Yah, Sebenarnya Kecap Asin itu cuman kaya formalitas kalo aku lagi bosen makan aja sih, soalnya kalo aku lagi gak selera makan aku selalu ngasih Kecap Asin dimakanan udah aku bosenin itu dan secara gak langsung sih bikin nafsu makan nambah aja gitu.


OKe, Mungkin cukup sampe disini postingan kali ini, oh iya berhubung aku lagi jadi PENGACARA nih (Pengangguran Banyak Acara) aku bakal USAHAIN buat posting setiap Hari JUMAT sehabis solat jumat
gitu deh. semoga aja dengan kembalinya semangat nulisku ini

Oh iya Berhubung aku lagi nunggu Pengumuman Ujian Nasional nih,
aku mau menggucapkan:
DOAIN LULUS YA KAKAK-KAKAK & ADEK-ADEK YANG CANTIK & CAKEP

12 comments:

  1. aaaak akhirnya posting lagi. aaaak aku fansmu aaaaak
    cuma 4 dis? di akun fanbasemu udah ada ribuan fakta tentang kamu loh dis. masa kamu klarifikasi resmi cuma 4?

    ReplyDelete
  2. Oh... Jadi minta kadonya itu? Nggak ada yang lebih mahal lagi? Kok cuma itu sih? Aku biasa ngasih orang kado aja minimal Alphard. Masa kamu cuma minta itu Dis. #SombongElegan

    Kecintaan kamu sama warna merah-hitam sama kayak kecintaanku sama warna pink. Gimana sama cat tembok? Gorden? Sprei dan bedcovernya? Kok nggak dimasukin di postingan? Haha

    Tapi emang sih keliatannya maco gitu ya cowok suka warna itu.

    Dan satu lagi. Setuju banget untuk nggak suka sama alay. Hih-__-

    ReplyDelete
  3. Oh mau ultah ya~
    Mau kado itu ya~
    Gampang, nanti gambarnya di print terus dikirim via email atau dikirim ke rumah. Iyah gambaranya aja :D

    Eh kenapa harus rata tengah? enakan juga rata kanan dan kiri. hehe.. cuma opiniku aja sih...
    Semoga lulus dengan nilai yang memuaskan. Amiiin. :)

    ReplyDelete
  4. Wah, yang OCD juga aku banget tuh :D

    ReplyDelete
  5. Kecap asin Dis? Hahaha. Aku pernah dikerjai pas lagi makan prasmanan salah seorang teman datang dengan terus numpahin kecap asin ke makanan. Lucunya, aku malu buat ganti makanan lagi dan terpaksa makan meski asin. #pfft X))

    ReplyDelete
  6. Waaa, sama dong berarti kita seangkatan ya :D
    Amin, semoga seluruh anak Indonesia lulus Ujian Nasional..

    Wah, sampai segitunya ya semua merah dan hitam :D

    Kalo aku sih nggak bisa tanpa sambal, kalo kecap tergantung sikon :D

    ReplyDelete
  7. Hai dila :D

    Berdasarkan komentarnya kukuh *ceilah* aku jd nanyain pertanyaan yang sama. Kok cuman 4 doang faktanya ? :o

    Ohya, OCD itu tak kira progam OCD nya deddy corbuzier -_- gak taunya kelainan psikologis *bener gak sih*

    Jadi sekarang ultah nih ? Selamat ulang tahun ya *ngasih terasi*

    ReplyDelete
  8. Hei... kata " kadal " itu punya banyak makna lho... kadang itu hewan seperti yang kamu tulis, ato juga jadi sesuatu yang lebih mainstream... yeah, kamu tau maksudku kan ?... ( underwear )... Jadi kalau kamu jijik sama kadal, aku nangkepnya sih kamu jijik sama... Yeah, kamu tau maksudku kan ?... ( underwear ).

    Kamu fanatik Hitam Merah ya... Pas banget sampek mengalir kemakanannya... Kamu suka kecapasin ( hitam ), ama sambel ( merah )... Jangan - jangan ke-fanatikan kamu sama kedua warna itu merembet masuk ke diri kamu... Kulit kamu hitam, terus mata kamu merah... Moga aja enggak ya.

    ReplyDelete
  9. waaah temen seperjuangan nih. gimana rasanya UN sudah terlewatkan? lega banget ya pasti.

    haha takut sama kadal yaa ternyata. oke besok pas lo ulang tahhun gue kado sepasang kadal yang warnanya merah sama hitam aja gimana? mau? wkwk. eh tapi ulang tahun nya udah kemarin yaa, btw selamat ulang tahun yaa semoga lo lulus dengan nilai yang memuaskan amin. doain gue juga yaa hehe

    sambel hmmm gue juga suka banget. kalo makan ga pake sambel itu bukan indonesia banget namanya #ketularanbego

    ReplyDelete
  10. owh..jadi begitu. kamu penderita OCD yaa?? terus kamu tau kalo kamu penderita itu darimana??? hehehe... iya kalo sambal mah sama juga aku juga kalo makan nggak pake sambal rasanya kaya ada yang kurang, kurang sambel.

    ReplyDelete
  11. ocd kagak penyakit kelamin tapi kan ya? semoga enggak...

    pertama...selamat datang kembaliiii....
    yang kedua....kalau nggak luus nyesel nggak? gak apa-apakan? ikuti pepatah yang mengatakan, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda
    ketiga...hitam emang keren....tapi merahnya sih nggak begitu suka
    keempat.....soal sambel.....dipondok mah adanya sambel .... sama kecap juga...kecap manis tapi

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha