Wednesday, November 19, 2014

Kemana Sajakah Si Aldisa?

HAIIII!!!! apa kabar? ko gak dijawab? ngambek ya? oh yaudah.


halo, jadi di postingan kali ini aku mau menjelaskan kenapa sih aku itu PHP, iya kata orang-orang yang suka baca blog ini. aku itu PHP, apa itu PHP? yap! Php itu Penjual Hape Palsu. #JAYUUSLevelHardCore

gak ko, PHP itu ehh ngapain aku jelasin? hari gini gak tau PHP? Gak gaul amat sih, oke jadi kenapa aku bisa disebut seorang PHP? ya soalnya postingan terakhir di blog ini adalah postingan ini.

disitu aku ada menjelaskan tentang rubrik-rubrik baru untuk blog ini kedepannya yang TERNYATA gagal aku laksanakan dan aku secara sadar telah memberi kalian harapan palsu haha.


(lah terus lo PHP-in pembaca setiamu kamu bangga? kamu senang?)

Sebenarnya kenapa aku PHP itu ada alasannya loh ya, aku bukannya sengaja gak posting diblog ini selama beberapa minggu (bahkan Bulan) terakhir karena aku memiliki kesibukan yang baru, yang benar-benar ngebikin aku sibuk dan gak bisa menyempatkan untuk posting diblog ini.

Salah satu contoh kesibukan aku adalah seperti yang Header Blog ini katakan aku yang dulunya cuman Siswa SMK yang bau apek, sekarang aku sudah menjadi MAHASISWA, iya mahasiswa. atau kalo bahasa Gaholnya itu ANAK KULIAHAN.

(Terus? apa hubungannya sama kamu jarang ngeblog?)

Hubungannya adalah! yang pertama kehidupan mahasiswa itu ternyata gak seenak yang aku bayangkan, mungkin kalo bisa disuruh milih SMK lagi aku bakalan milih SMK ehh tapi gak deng.

Kuliah itu memang enak sih, gak ada lagi yang namanya turun pagi-pagi jam 07.00 harus sudah ada di Sekolahan. kuliah itu masuknya mentok-mentok jam 08.40 atau bahkan jam 09.40.

Jadi rutintas pagi anak mahasiswa juga lebih teratur, sebelum ngampus masih bisa nonton spongebob dulu, atau baca koran, atau kalo bisa senam mungkin aku bakalan senam dulu sebelum berangkat kuliah.

dan pulang dari kuliahan itu paling lama jam 3 sore. dan dosen masuk itu cuman sejam biasanya. gak kaya guru sekolah yang satu pelajaran itu bisa nyampe empat jam.

TAPI! kehidupan turun siang, pulang cepat anak kuliahan itu gak senikmat yang kalian pikir, yang namanya "MAHASISWA" pasti gak bisa lepas dari kata "TUGAS" iya, T.U.G.A.S anak kuliahan itu bisa dibilang jauh lebih HARDCORE di banding tugas yang dikasih waktu masih SMK atau SMP atau SD atau TK. TK itu dikasih pr gak sih?

Tugas seorang anak kuliahan itu bisa dibilang hardcore contohnya kemarin itu ada Seorang DOSEN yang kami juluki Bapak Jaguar. (Kenapa Jaguar? apakah bapaknya kalo ngajar make legging dengan motif bulu jaguar?)

hanya tuhan dan mahasiswa yang memberi julukan saja yang tahu, jadi si bapak jaguar ini memang dosen yang terkenal killer.

Karena dulu katanya ada kakak tingkat yang gak ngerjakan Tugas dari bapak ini terus dia di Kirik-Kirik Tititnya di tiang lapangan basket kampus. hehe enggak ko becanda, aku mah gitu kalo becanda sering beneran.

bapak jaguar ini menyuruh kita untuk ngerangkum ehh apaan ngerangkum? anak kuliahan sekarang bahasanya itu "Ngereview"
buku kuliah yang lumayan tebel terus tulis tangan! terus di kumpul dalam waktu seminggu!

(halah! masa karena tugas gitu aja gak bisa nyempetin buat ngeblog? CEMEN!)

Ya enggak cuman itu sih, aku akhir-akhir ini juga lagi sibuk sama organisasi-organisasi kampus, terus lagi menggarap sebuah Band juga, terus sibuk syuting striping, pokoknya aku udah gak kalah sama anaknya Artis itu loh si AL Godzilla #JAYUSGILAK!

siapa tau aja nanti ada acara infotainment yang datang kerumahku cuman buat ngeliat isi mobil aku kaya seleb yang ada ditipi-tipi? 

"Hallooh! pemirsah! ini adalah mobil saya, mobil saya ini juga bisa dibilang rumah kedua saya ya *mendadak ingat kalo gak punya mobil* "

(FYI: Bagi kalian yang menganggap postingan ini JUELEK! Gak RAPIH! dan sebagainya maklumin karena konsistensi ngeblog yang jarang kemampuan menulisku pun akhirnya menurun drastis)

emm kayanya postingannya sampai sini dulu ya? mungkin beberapa bulan ini aku gak bakalan bisa update blog se-rajin dulu cuman ya, seenggaknya aku bisa menyempatkan diri untuk bersihin blog ini dari sarang laba-laba, terus nyapuin blog ini.

dadah~

3 comments:

  1. Aku juga udah jarang ngeblog sejak mulai kerja. :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kadang sedih juga sih, kalo gak bisa menyempatkan waktu untuk blog ini :')

      Delete
  2. pasti ada aja ya kesibukan yang tak terduga sehingga menghambat sesuatu yang kita bisa lakukan (rutinitas) :)

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha