Saturday, June 6, 2015

Sebuah Acara Mengenang Masa Kecil..

Hi.......
Kemarin di Samarinda ada sebuah acara yang namanya "Bring Us The 90s" jadi sesuai dengan namanya acara ini adalah acara untuk mengenang masa lalu dijaman 90an.


(hmm jadi ingat deh dulu suka main lupa pulang kalo belum dicariin haha)



Acara ini diselengarakan hanya 1 hari tepatnya pada tanggal 6 juni kemarin aku kesana sebenarnya berdua ajasih sama temen yang namanya kaya orang bule si O'Neil.

Di acara yang tujuannya mengenang masa lalu ini disana aku sama O'neil ketemu sama Kukuh dan pasangan, Dery dan pasangan, Ayam dan pasangan sama satu orang lagi perempuan yang kayanya jadi obat nyamuk.

bisa dilihat dari konsep acaranya yang keren dan gak biasa ini disana ada banyak hal-hal yang berbau jaman 90an, kaya mainan anak jaman 90an, jajanan 90an, sampe ada orang-orang yang mukanya 90an.

Waktu awal masuk keacara ini kita dikasih sebuah gelang kertas yang bertuliskan nama acaranya, terus juga dapat dua buah permen asam jaman bahari yang aku lupa namanya itu loh permen yang dilapisin gula pasir diluarnya.

Tapi ternyata yang datang kesana gak cuman anak-anak yang lahirnya tahun 90an atau pernah merasakan tahun 90an. disana juga ada banyak adek-adek lucu yang lahirnya ditahun milenium 2000an, gak kaget kalo tiba-tiba dengar mereka ngomong

"ih aku ko gak pernah tau soal ini" atau "ihh anak 90an gak punya smartphone"
atau 
"Ihh anak 90an ko gak malu ya udah SD belum punya pacar?"
atau
"ih orang yang jarang-jarang posting diblog ini gak punya pacar?"
hehe garing ya *krikkrik

emmmm.... karena aku bingung mau ngomong apa lagi haha..
yaudah berikut akan ada montage poto-poto yang berhasil aku dapetin kemarin


 (ini namanya LaserDisc Kakek dari DVD 
gak semua anak 90an sih pernah nyobain)
 
 (TamaGotchi!!)

 (kalo gak salah ini namanya Dakon)

 (Snake & Ladder/ Ular tangga)

 (Ada rental PS Geratis!!!)

 (Koleksinya anak 90an nih Perangko)

(Mainan-mainan 90an)

(Console Game Jadul)

(Kalo yang ini spesies tahun 90an yang udah terlalu lama sendiri, disana juga ada pameran kamera-kamera retro kaya yang aku pegang)

Jadi ada beberapa hal di acara ini yang belum sempat aku poto sih kaya ada jualan Es potong, sirup Frambozen atau yang lebih dikenal es beruap (padahal gak tau uapnya dari mana), terus ada permainan kaya bakiak, terus lompat karet, ajakan lupus, dll

apa kalian mendapatkan makna setelah melihat poto-poto diatas? iya maknanya adalah 

"sebaru apapun barang yang kalian punya sekarang disimpan ya siapa tau 10 atau 15 tahun nanti barang itu jadi antik dan bisa dibikin pameran begini?"

sekian dulu ya postingan kali ini, maaf kalo jadwal postingan blog ini gak sekonsisten dulu, sama kalo postingan ini kualitasnya tidak manusiawi mohon dimaafkan dadah..!!!

2 comments:

  1. wah terimakasih ya sudah mereview acara kami hehe saya salah satu dari panitia nya dan baru liat postingan dari blok mas. keren!! ditunggu bring us the 90's part II ya :)

    ReplyDelete
  2. ASSALAMUALAIKUM WR. WB MOHON MAAF NUMPAN SHARE YA. Koperasi (KSP) NASARI info WA. (081244625290) Butuh Dana Buat Usaha, Pengen Usahanya Tambah Besar, Kami Menyediakan Peminjaman Dana Berbasis Online Diseluruh Wilayah Indonesia. Min Peminjaman
    Rp.5.000.000., - RP. 250.000.000.,
    Syarat Yang Harus Disediakan:
    Foto KTP, Foto KK, Foto Buku Rekening, Isi Formulir Peminjaman Dana.
    Batas Peminjaman 1thn/5thn Berminat Bisa Hubungi Karyawan:
    Call/WA : 081244625290
    Tlp. : 081244625290
    Bisa Lanjut Chat Aja Di WA Kami Disini Amanah, Real Untuk Yang Pertama Kali Pinjaman Di KSP NASARI Di Wajibkan Melakukan Pembayaran Biaya Administrasi Dulu, Baru Kami Buatkan Berkas Laporan Pengajuan Dana Pinjamannya.

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha