Saturday, April 27, 2013

17 tahun itu tua ya??

wuhhuuu berdasarkan penangalan masehi pada tanggal 29 april Besok aku akan berubah status dari REMAJA menjadi DEWASA...
karena pada hari itu adalah hari kelahiranku di dunia ini..
dan umurku secara resmi menjadi 17 tahun..Onion Head Emoticons 144
dan entah kenapa kata orang-orang kalo 17 tahun itu berarti kita sudah dewasa..
emm masa sih??
perasaan ku ko gak ada perubahan ya??
nahh di umurku yang ke 17 ini akhirnya aku di akui sebagai warga negara SAH indonesia..
yeeee akhirnya aku bisa bikin KTP sama SIM dan semoga bisa bikin buku nikah.. ''nah loh becanda''
nah mungkin berhubung kali ini aku lagi ultah jadi aku juga mau mengucapkan ''Selamat Ulang Tahun'' kepada diriku sendiri.. #ngenesGilak..
muahahahaha...Onion Head Emoticons 117
oh iya buat kalian teman-teman sesama bloggerku kalo punya saran apa aja yang harus aku lakuin di umurku yang ke 17 ini bisa langsung comment dibawah..
dan juga saran-saran agar aku dapat menjadi manusia yang lebih baik..
#AMIIN

dan bagi kalian yang mau kirim hadiah boleehh banggett...
#ngarepModeOn
Onion Head Emoticons 107
nah mungkin sekian postinganku kali ini soalnya aku lagi ultah jadi mau jalan-jalan dulu..
Muehehehe..
byee see you guys..

17 comments:

  1. Huwaaaaa....17 tahun...
    Happy Birthday to YOU!!!! Semoga didekatkan dengan semua hal yang baik baik dan dijauhkdan dari semua hal yang buruk..
    Yang harus dilakukan?? Uhm..apa ya..dulu waktu aku ultah 17 tahun aku ngapain ya??? Lupaaa -____- ah, ngerasa tua banget.
    Ya syud, semoga makin dewasa dan segera buat buku nikah *ehh

    Selamat!!

    ReplyDelete
  2. Wah... Happy Birthday ya Fadlillah//
    semoga panjang umur dan sehat selalu.. #Neplok Kue ke muka lu... *Tepuk tangan*

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun yaa. telat yak? maapin :(
    kiranya smua yg terbaik besertamu, dan smoga umur 17 tahun ini membawa banyak berkah dlm hidupmu, aamin :)

    ReplyDelete
  4. Met hari lahir. Semoga barakah sisa usianya. Bisa menjadi manusia bermanfaat untuk sesama. Be a good muslimah. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak...mbak..
      Plisss..
      saya cowo mbak..
      saya di panggil ALDI ko muslimah??
      --''
      untuk inpo lebih lanjut klik profile

      Delete
    2. Kebaunya betina, kamunya Laki-Laki.
      Yang muslimah itu kerbaunya mungkin muhehe ... XD :3

      Delete
    3. Sebenarnya ini SARA Loh..
      masa orang muslim disama-samain sama kerbau..
      --''

      Delete
  5. Selamat Ulang Tahun Dek Aldisa
    Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses di dunia dan selamat di akhirat. Amin ... (/-,-\)

    Yang harus dilakaukan di umur 17 Tahun yang pastinya jangan nginang dulu dan berhyenti ngompol ya Dek muehehe ... XD #piss bercanda ._.V

    Semakin dewasa lah ... misal tumbuhin kumis dan jenggot hehe ... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah berusaha tapi gak bisa.. tumbuh-tumbuh

      Delete
    2. Hehe ... jangan deng.
      Mending nanti kalau sudah lebih dari 25 tahun :D

      Eh, kerbau ada kumisnya perasaan ._. ?.

      Delete
  6. happy birth day, 17 tahun itu belum apa2 itu baru awal akan datangnya masalah buat lo bang, kalo lo bisa ngadepinnya semakin lo dewasa.. camkan itu! alah sok serius.. hehe selamat ya

    ReplyDelete
  7. saranku jangan berhenti untuk gila gilaan bersama lagi dis :))

    ReplyDelete
  8. 17 tahun itu masih remaja kok...
    Tenang aja... Hehehe...
    Happy sweet seventeen ya...
    Panjang umur..murah rizki..tercapai segala keinginan..serta slalu bhagia disegala keadaan...aamiin...

    ReplyDelete
  9. Saran yg harus dilakukanumur 17 tahun :
    kalo aku dulu sih pengen nonton bioskop! Hahaha.. Soalnya kan tulisannya 17 tahun ke atas. Pas udh 17 tahun langsung deh kesana #ajaran sesat

    ReplyDelete
  10. wah telat nih ngucapinnya. tapi lebih baik daripada nggak sama sekali kan? okeh Happy birthday ya buat kamuh. semoga apa yang kamu inginkan tercapai :D

    Yang kamu harus lakukan adalah tetep menjadi diri kamu sendiri. selebihnya jika ada hal yang menurut kamu harus kamu ubah ya kamu ubah agar kedepannya lebih baik dan lebih indah. Hihihi

    ReplyDelete
  11. Selamat ulang tahun ke 17 yaa. 17 tahun aja lu anggep tua apa lg gue yg 18 tahun. Eerrrrrr
    saran sih, lakuin aja yg menurut lu itu baik buat diri lu sendiri.

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha