Thursday, April 25, 2013

ME VS KADAL....

kali ini aku akan membahas pertempuranku kemarin, (looh pertempuran maksudnya di?)
iya pertempuran kemarin aku baru saja bertempur dengan seekor kadal..
(ya Elah lebay Lu..) woo jangan salah kadal ini bukan kadal biasa.. kadal ini warnanya coklat #lohbegok
wkwk iya sih ini cuman kadal biasa, entah aku yang terlalu penakut atau kadalnya yang memang kurang ajar??
Onion Head Emoticons 18

jadi ceritanya gini..

kemarin itu aku sudah hampir telat berangkat kesekolah, jadi kalian pasti tau dong apa yang terjadi kalo hampir telat?? yap benar sekali, yaitu Buru-Buru jadi kemarin itu dengan buru-buru aku lari dari..
Kamar-Kamar mandi-Kamar..
nah pada saat aku sudah siap seperti kebiasaan para pengendara motor aku make jaket..
terus karena kemarin jaketku yang satunya udah bau apek karena udah gak di cuci satu bulanan akhirnya aku ngambil jaket bersih di jemuran nahh terus aku pake dah tuh jaket..
terus waktu udah di depan rumah aku kelupaan make kacamataku, jadi dengan buru-buru aku kembali kekamar buat ngambil kacamata dan di sela-sela lari ku ini ada sebuah sensasi yang membuat langkah ngibritku terhenti..

''ADA SESUATU YANG GERAK-GERAK DI PUNGGUNGKU''..
Onion Head Emoticons 24
nah dengan rada-rada ngeri aku buka tuh jaketku terus dalam hati aku ngomong "Halah palingan cuman Cicak'' terus waktu udah ku buka "Dor'' ada sesuatu yang loncat ke tanganku terus lari ke punggungku lagi terus dengan kegelian aku jerit-jerit... dan ternyata itu makhluk itu adalah..
''kadal dengan ukuran 6 Cm'' iya 6 cm soalnya sebelum lompat kadal itu sempat aku ukur dulu make penggaris.. #eaakk


terus dengan latah aku teriak ''KAMPREEETT KADAL...!!!''
terus aku jerit-jerit kaya bencong yang pantatnya kebakaran..
Cyaaaattt... Kadal itu ku tendang terus jatuh di ujung kasurku..
dan tanpa pikir panjang langsung ku kurung kadal itu dikamarku
dalam hati aku mikir.. ''Halah nanti aja pulang sekolah aku abisin tuh kadal''
Onion Head Emoticons 45
karena aku masih dalam keadaan telat aku langsung ngibrit ke Motor Jupiter Mx Keceku dan langsung tancap gas kesekolah..

dan gak kerasa sekolah sudah selesai dan dengan semangat aku berkata dalam hati
"Saatnya membunuh kadal'' #boongbanget

terus waktu udah pulang aku minta bantuan adekku si Hada buat ngebunuh tuh si kadal sialan..

dan dengan bersenjatakan 2 buah sapu dan satu buah Sekop..
aku dan hada langsung masuk kamarku yang berantakan

pertama kami cari-cari dimana kadal itu tadi kira-kira 15 menit, terus tiba-tiba kita sama-sama mengangkat kasur dan ''Jeng-jeng'' si kadal langsung ngibrit ke belakang lemari..

Yeaaaahhh... aku dan hada langsung nyerbu belakang lemari bagaikan pasukan Sparta dengan senjata sapu..

''gludak-gludak-gluduk''
suara lemari yang kami Sodok-sodok make sapu..

dan gak ada balasan dari si kadal..

terus kami mikir untuk istirahat bentar, ehh tenyata si kadal kampret ini langsung melakukan ''serangan balik''
dia langsung lari bagaikan kita ini makanannya dan pada saat itu kita lagi dalam posisi gak sadar kalo si kadal udah keluar dari belakang lemari..

dan kadal itu melintasi jari-jari kakiku..

''Hiiiii'' aku jerit-jerit geli dan dengan sigap mengayunkan sapu,
ciat-ciat teriakku sambil memukulkan sapu..
ehh ternyata si kadal ini larinya kenceng dan dia kembali ke belakang lemari..
karena kesel dengan tingkah si kadal aku dan hada pun ngangkat tuh lemari biar si kadal gak bisa sembunyi lagi..

dan ''Suurrrr'' Si kadal kampret Ngibrit ke meja tipi..
wooo ini kesempatan, lagi-lagi aku sama hada nyodok-nyodok lemari tipi yeeaahh akhirnya si kadal ngibrit keluar..
Onion Head Emoticons 139
dan ''Blek'' si kadal kena genjet ama Sekop yang lebar..

dan tanpa pikir panjang aku sama adekku langsung memukul-mukul sekop tersebut make ujungnya sapu..

''Gebuk-gebuk-Gebuk''
Onion Head Emoticons 63
dan dengan ketawa-ketawa jahat kita merasa puas karena si kadal akhirnya ''is dead''
terus dengan ragu-ragu aku buka tuh sekop yang ngegencet si kadal..
dan ternyata si kadal sudah bersimbah darah, dan penyet karena tergencet..
dan aku pun merasa bersalah terus aku langsung menangisi kepergian si kadal...
huhuhu dia pergi dengan umur yang masih muda..
Onion Head Emoticons 10
dan dengan perasaan bersalah aku pun menghanyutkan (ingat hanyutkan bukan buang) tubuh si kadal yang sudah kaya ikan asin. di paret depan rumah..
dan sambil menaburi si kadal dengan bunga melati, dan gak lupa aku kasih kain kafan..
muahahaha

dan setelah kejadian itu kerugian totalnya hampir berjuta-juta #lebay

iya soalnya karena ke gilaan aku ngegebuk tuh kadal aku mengalami kerugian berupa..
Pialaku patah-gelas pecah-dan lantai kamarku jadi berdarah-darah..

dan mungkin cukup sampai disini postinganku kali ini semoga si kadal di terima di sisinya..
dan kadal maaf yaa...
aku gak sengaja ngebunuh kamu..

dan untuk teman-teman pembaca blogku..
mohon jangan tiru ini dirumah..

16 comments:

  1. aduh serem juga itu segala muncul kadal tiba2 --"
    kayaknya perjuangan memburu kadalnya seru yah XD
    sempet bingung sama makna sapi di kalimat "dan dengan bersenjatakan 2 buah sapi dan satu buah Sekop.." ternyata sapu -.-

    ReplyDelete
  2. hahahahah kurang kerjaan lu. dari pada ngelawanin kadal. mending nemenin biksu tong sam chong ke barat. nyari kitab, lebih mulia dan dapat pahala

    ReplyDelete
    Replies
    1. lu kena flu burung yah yam??
      ko makin ngaco aja lu..

      Delete
  3. Waaaa, serem banget kalau nemu kadal. Tapi bagi aku kalau mati bakalan lebih serem lagi. Hiiiiii (bergidik)
    Semoga arwah kadalnya nggak menghantuimu dan adikmu ya (hehehe, setiap habis shalat doain kadalnya biar arwahnya tenang) :D"

    ReplyDelete
  4. ih, serem ah ._. itu kadalnya mati gak ya .__.v

    ReplyDelete
  5. pembunuh! hahaha..seharusnya kadalnya tu jangan dibunuh, tapi diusir aja baik baik, bilang sama dia, kalau kamu nggak bisa nerima dia di rumahnya, apalagi suruh 'nyengklek' dia..gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah mbak dia saya ajak di selesaikan secara musyawarah..
      ehh tetap gak mau..
      yaudah harus dengan cara kekerasan..

      Delete
  6. wah..hati2 ditangkap polisi..
    itukan tindakan kriminal... :D

    atau mestinya kamu adain pengajian memperingati kematian si kadal..
    kali aja dengan begitu dia tenang dan gak gentayangin kamu.. :D
    lain kali jangan dibunuh lah..kasian...
    dia kan pengen hidup juga..
    pengen puya pacar juga.. *ehh*

    ReplyDelete
  7. hahahah...
    nggak punya hati kebinatangan lo, kdal kan juga makhluk hidup. mungkin dia mau ikut kliah, lo ga sdar akan hal itu, mngkin kalian punya ikatan batin. ya kan, ya kan ??

    ReplyDelete
  8. buset lu mah gak punya pri kehewanan bang, kena pasal lu. ckckck buat anak2 jangn di tiru yah

    ReplyDelete
  9. kok kadal bisa deketin kamu? jangan2 sahabtamu tuh!

    ReplyDelete
  10. Yah, dibunuh. Kan binatang langka itu. Semoga esok nggak bunuh kadal lagi ya. Ntar ketahuan WWF gawat:D

    ReplyDelete
  11. Waaah.. Bikin film aja tuh, bagus keknya :D

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha