Tuesday, April 23, 2013

UMUR.

iya sesuai dengan judulnya kali ini aku akan melenceng sedikit dari genre blog ku yaitu komedi..
entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa di hantui oleh umur, soalnya ada banyak teman-temanku yang sudah di panggil oleh sang pencipta di usia mereka yang masih sangat muda..
karena itu aku jadi mulai mensyukuri Umurku yang masih tersisa ini, gak tau kenapa setiap kali aku mau melakukan hal-hal yang agak jahat. pasti di hatiku ada yang bisikin ''Ingat umur''
sumpah ini beneran..
bahkan mau ngebunuh kecoa aja aku mulai takut dosa..
karena banyak teman-temanku yang di panggil di usia yang sangat muda..


ada seorang teman SMP ku yang baruu.. aja aku ketemu sama dia di mall terus poto-poto dan dia sehat walafiat aja,
terus 3 hari kemudian dia udah gak ada, bilang orang tuanya dia kecelakaan.

terus ada lagi teman SMK ya mungkin belum teman banget sih dia baru aku kenal waktu aku masuk ekskul bulutangkis dan baru aja aku sekali main bulutangkis ama dia minggu depannya dia juga udah di panggil ama yang maha kuasa..

dan beberapa hari ini ada lagi seorang temannya temanku yang di panggil oleh sang maha kuasa..
padahal baru beberapa hari yang lalu aku ngeliat dia ngetweet di twitter..

dan itulah takdir, gak ada yang tau kapan kita akan di panggil sama yang maha kuasa.
mungkin aja hari ini aku sehat walafiat dan masih sempat ngepost di blog..
terus besok? ''WHO KNEW?''

soalnya setiap ada benda yang di lahirkan di dunia pasti dia akan di panggil juga oleh yang maha kuasa..
entah itu manusia, binatang, atau tumbuhan,

jadi bagi teman-teman pembaca blogku aku cuman mau mengatakan
'' Hargailah hidup''

kurangilah aktifitas yang kurang bermanfaat, dan jadilah orang yang lebih baik
beneran semenjak kejadian ini aku jadi ingin memperbaiki ''LUBANG''
yang ada dalam hidupku..
entah itu lubang secara rohani maupun social..

dan mungkin itu aja ya yang bisa aku tulis kali ini..
beneran aku jadi merasa manusia yang banyak dosa karena aku takut karena hidupku ini belum terlalu "perfect'' dan aku ingin hidupku menjadi ''perfect'' sebelum suatu hari nanti aku di panggil oleh sang maha kuasa entah cepat atau lambat..

oke sekian postinganku kali ini dan untuk teman-temanku yang sudah berpulang duluan..
I Miss You Guys..

Oh iya mentang-mentang aku bikin postingan ini bukan  berarti aku berpasrah sama hidup loh ya..
ok see you guys..

13 comments:

  1. santai aja, hidup jagan di bikin ribet. di enteng-entengin aja... kalo takut semua orang juga takut. pointnya adalah. bagaimana cara lo mengobati rasa takut itu ? mikir positif aja, wokehhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wokeh vroh..
      oh iya turut berduka cita ya..
      untuk TIML mu

      Delete
  2. harusnya memang begitu, karena kita gak tau kapan kita bakal dipanggil sama yng maha kuasa, cuma kadang kitanya yang sering lupa kalau kita hanya sementara di dunia ini :)
    terimakasih sudah mengingatkan, ayo kita perbaiki semua lubang sebelum terlambat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang saja..
      tambal make NO-Drop
      Bochorr...Bochor..

      Delete
  3. kematian adalah guru terbaik ,ada yang bilang kaya gitu. itu bener..
    ingat kawan kita memang harus ingat mati tapi jangan lupa sebelum wktu itu tiba persiapkan diri kita dengan menjalankan perintaNYA ALLAH SWT. ustad nyasar

    ReplyDelete
  4. Mungkin kita masih hidup di dunia karna kita masih dikasi kesempatan untuk berbuat yang lebih baik lagi, mungkin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena masnya komentar make mungkin saya reply make mungkin juga..
      ''Mungkin''

      Delete
  5. kita emg gak tau umur seseorang...
    Kemarin ketemunya masih sehat,skali dpt kabar malah udah gak ada...
    Ya slg ada waktu untUk memperbaiki diri...
    Agar kita dipanggil dalam keadaan yg khusnul khotimah... Aamiin.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh saya terharu dengan kata-katanya mbak...
      :')

      Delete
  6. kasian kalau masih muda tetapi sudah harus dipanggil pencipta, mungkin bisa jadi pelajaran biar sebagai manusia tidak lupa akan kembali padaNya

    ReplyDelete
  7. memang masalah takdir yang satu ini nggak bisa diubah dan telah diatur. kita ga tau kapan akan terjadi. untuk itu kita harus selalu siap kapanpun

    ReplyDelete
  8. semoga yang lbh dulu berpulang diterima di sisinya ya....

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha