Saturday, July 27, 2013

You Are Special.

Kali ini aku gak mau bikin postingan komedi atau yang bikin heppi-heppi #horeee
kali ini aku mau bikin postingan tentang video ''Motivasi'' buatanku yang sudah lama banget ada di youtube dan viewersnya gak nambah-nambah.
judulnya ''You Are Special''

video ini sebenarnya bukan 100% buatanku video ini sebenarnya cuman (Remake) dari sebuah komik di sebuah situs perkomikan Indonesia Ngomik.com dengan judul yang sama yaitu ''You Are Special''
jadi maksud dari video ini adalah menjelaskan bahwa setiap manusia di dunia ini berbeda mau kamu jelek, ganteng, keren, cupu, jomblo, punya pacar, Alay, Jomblo, 
bahwa setiap manusia di dunia ini gak ada yang Sama.

ini nih videonya Cekidot:

(Huhuhuhu sedih ya? oh enggak? yaudah deh)

gimana? memotivasi bangetkan Bro? hah? enggak? wahh parah lu itu kurang memotivasi apa lagi coba sampe-sampe yang ngebikin aja orangnya ganteng #muntah
hahaha mungkin segini aja ya? postingan kali ini soalnya mau berbuka puasa, jadinya ya gitu deh..
oke sekian postingan super duper singkat dari aku.
Byyeeeee See Youuuu... #cipokjauh #gakjadi #puasa

18 comments:

  1. aihhhh keren bro!!! jadi inget karakter naruto. iya bener. yg sama itu bakal membosankan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ijin share di twitter ya ^^

      Delete
    2. suka naruto juga bang??

      emang manusia nggak bakal ada yang sama, anak kembar ajah itu ada yg beda entah fisik ataupun psikis :) keren

      Delete
    3. ko ini pada ngebahas Naruto? --'

      Delete
  2. Waaah gue lewat mobile...
    Videonya enggak keliatan -____-
    Penasaran guenya :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ditonton lagi ntaran bang..
      motivasi2 gitu dehh

      Delete
    2. *add to bookmark* aku lewat hape jugaaaa .__.

      Delete
  3. Waaaa,,,,videonya keren. Itu menyentuh. Nggak nambah di youtube mungkin kata kuncinya yang kurang familiar aja. Cek lagi dan sebarkan lagi. INi keren:D

    ReplyDelete
  4. gue ampe download ni video. penasaran juga. ternyata intinya jangan takut kalo berbeda. lumayan lah buat teman ngabuburit. harusnya itu yg ngerasa beda banga. soalnya dia karakternya putih sendiri. yg lain warna warni. udah gak suci hih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp...
      kalo perlu bagiin san ke anak-anak sekolah biar aku tambah populer Muahahaha

      Delete
  5. aaa baguss...klo didengerin malem2 sensasiny jd beda... bkin terharu.. :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp... semoga ini menjadi motivasi hidup dan bukan motivasi sesaat ya mbak.. haehe

      Delete
  6. Maaf Disa gue belum muter videonya ...
    Kalau imajinasi gue berbeda-beda itu sebuah karunia dari Tuhan. Kalau semua orang sama rata putih semua dunia ini tak akan penuh warna-warni.
    Jadi disimpulkan berbeda-beda tetap satu jua #eh ini mah Bhineka Tunggal Ika ._.
    Entar malem banget kalau internet cepet gue puter deh hehe ... :D

    ReplyDelete
  7. waaaahhh modem aku lelet gak bisa ngedonwload,, padahal penasaran bangt nih sama videonya.. Karena Tuhan ciptakan manusia itu unik. Sekalipun kembar tetap ada perbedaan.. so sykuti keunikan itu karena di dunia ini gak ada satupun manusia yang sama dengan diri kita. I agree, yu ar special,:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp...
      jangan malu kalo dikatain teman2 ''Kamu itu aneh'' yaudah itu pendapat mereka biar aja di kira aneh. yang penting kita berusaha menjadi diri sendiri, daripada keren tapi meniru orang lain..

      Delete
  8. Keren gitu yah.. blm sempet liat videonya T_T

    Nyusul yah ..

    ReplyDelete
  9. keren banget bro... kreatif.. gue betul-betul masuk nontonnya. :)
    ijin share di twitter ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihhh...
      silahkan di share.. semakin banyak di share semakin baik

      Delete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha