Saturday, July 20, 2013

THANKS TO THE BULLY

Kemarin aku habis aja melakukan yang namanya BUKBER (Buka puasa bersama) dan bukber itu juga sekaligus reunian angkatanku, tapi disini aku gak mau membahas terlalu detail tentang si bukber, lebih tepatnya aku mau membahas tentang flashback yang ku lalui.

oh iya kalian penasarankan gimana bentuk sekolahku?

Thes es it *parahking


(walau banyak yang bilang kalo sekolahku ini kecil sekolah ini sebenarnya salah satu sekolah berprestasi disamarinda)


nah jadi waktu bukber kemarin aku banyak ngeliat temanku yang sudah berEvolusi..
ada yang jadi model, jadi bintang iklan, jadi preman, jadi ayah, jadi-jadian, #loooh

Dan waktu aku menginjakan kakiku disekolahku ini, aku merasakan suasana flashback dengan diriku yang dulu.

(maksudnya dirimu yang dulu di?)

aku yang dulu adalah orang yang Culun, Cupu, Cemen, Cengeng, pokoknya aku yang dulu bukanlah aku yang sekarang, dulu di tendang sekarang ku disayang. #nyanyi

Iya aku tambah terflashback waktu ngeliat kelas-kelasku waktu SMP dulu yaitu kelas 1B, 2B, 3B, dimana selama 3 tahun hidupku penuh dengan cacian, ejekan, BULLY, Dsb..
iya, dulu aku bukan Cowo macho, ganteng, keren kaya sekarang. #muntah
waktu masih SMP aku adalah jenis-jenis orang yang paling sering dibully, oleh para bully,
aku pernah dibikin nangis berkali-kali, tapi kalo gak gitu aku gak akan menjadi aldisa yang sekarang.

ALDISA YANG DULU ADALAH ALDISA YANG LEMAH, TAPI KARENA HAL ITU AKU MENJADI ALDISA YANG SEKARANG..

Waktu masuk kekelas 1b aku ingat disitu aku pernah di hina oleh temanku sebut saja namanya Nekong dia adalah anak paling nakal yang pernah ku kenal dan dia adalah anak #HORANGKAYAH dia sombong, angkuh..
Waktu aku masuk kekelas 2b aku ingat pada saat itu aku paling sering di ejek oleh para bully
kalo gak salah jumlah bullynya ada 10 orang..
Waktu masuk kekelas 3b aku ingat ''AKU PERNAH BIKIN PARA BULLY NANGIS JENGKER KARENA AKU ADALAH ANAK YANG MEMILIKI NILAI TERTINGGI NOMOR 3 DI SEKOLAH PADA SAAT UN''
saat itu aku mikir secara tidak sadar kalo waktu itu aku balas dendam secara sehat kemereka, para bully yang sering menghina aku.
gak kerasa sudah satu jam tiga puluh menit aku melamun di SMP aku pun pergi dari kelas untuk pamit sama guru-guru, teman-teman.

Dan pada saat aku menuju parkiran aku bertemu dengan para ''BULLY" yang sering menghina aku, dan aku lihat gak ada perubahan dari mereka, mereka masih orang yang sama bahkan lebih parah,
mereka masih tetap tidak dewasa, nakal, dan juga masih kaya anak kecil..
Tapi aku bukan orang yang takut pada masa lalu, ''AKU JALAN TERUS AKU PAMIT KEMEREKA''.
sungguh disayangkan waktu itu gak ada si Nekong kalo ada aku pengen banget rasanya menjabat tangannya terus tersenyum tulus kemukanya..

jadi di akhir postinganku ini aku mau mengucapkan banyak terima kasih..

Terima kasih kepada pak arwani yang sudah mengajarkan aku tentang mengunakan komputer..
Terima kasih ke pak jafron yang sudah mendidik ku tentang agama..
Terima kasih ke Bu Misri yang sudah mengenalkanku tentang dunia tulis menulis..
dan juga bu tri nining, bu sri, dan semua guruku yang sangat berarti..

terima kasih ke semua sahabatku waktu SMP
Terimakasih pada nanda, Dicky, Hanif, Fadlan, shandy, Slamet, manto, Rokhim, ansari. Dsm.
tanpa kalian aku gak akan kuat menghadapi masa SMP.

dan yang utama aku mau berterima kasih kepada para bully
terima kasih Nekong CS
Terima kasih berkat kalian mungkin aldisa yang sekarang masih aldisa yang lemah seperti dulu..
terima kasih sudah membuatku menjadi seorang yang kuat, dan gak cengeng, makasih sudah membuatku menjadi dewasa, dan makasih sudah mengajarkanku Untuk menjadi pria, ku harap kalian cepat disadarkan dan jangan menjadi AIB bagi orang tua kalian.

dan sekian postinganku kali ini sampai jumpa di postingan-postinganku yang lain..
DADAHHHH...!!!!!

16 comments:

  1. baca postingan ini kayak baca kisahku sendiri, sama 11 12 sama aku. dulu aku minderan, malu, takutan, umbelan..ya gitu deh.tapi sekarang??? buahahahaha...selamat ya, the past indeed transforms us!

    ReplyDelete
  2. gue juga doyan dibuli temen bro waktu SMP tapi sekarang sudah selesai dengan temen malah di bully nasib wkwkw :D

    ReplyDelete
  3. namanya juga idup sih, gak ada yang monoton selalu berubah dari waktu ke waktu.. salut sama kamu dapet nilai un terbagus ke 3. keren

    ReplyDelete
  4. Orang yang diinjak-injak emang suatu saat bakal bangkit. Hahaha... Menurut pengamatanku sih orang yang suka nge-bully itu kebanyakan secara intelegensi, mereka rada cetek. Makanya mereka berusaha menutupi kekurangan mereka dengan bertindak sok powerful.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gak pernah di injak ko..
      cuman pernah diejek..

      Delete
  5. jadi lo pernah dibulyy? kasihan!!
    ekspektasi gue pas baca tulisan ini sih lo ngejelasin gimana transisi lo dari cupu sampai menjadi gk cupu lg kyk skrg. trus lo jelasin juga perbedaan yg kongkrit antara lo yg dulu dgn yg sekarang. misal lo dulu dapet nilai jelek sehingga di buly tp sekarang lo jd juara kelas berturut-turut sehingga tmen2 kelas memperhitungkan lo sbg sumber contekan. haha, itu sih pendapat gue ajah.

    oyah, gue kira tadinya lo cewek! hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. perasaan itu deh yang aku tulis..
      ketahuan ya?? asal comment tapi gak baca postingannya..

      Delete
  6. loh, kamu smp di bully kah dis? baru tau.. tapi 'lahir kembali'nya kamu layak di apresiasi.. mantep!

    ReplyDelete
  7. Di SMA atau SMK gak di bully Dis ?.

    Namun sejelek-jeleknya waktu SMP atau SMA pasti kangen juga kembali ke masa-masa itu.

    Berubah menjadi lebih baik (@,@)b

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Lo di bully itu penyebabnya apaan, dis? Yah, klo lo bisa ngambil segi positif dri pengalaman lo di bully, itu brti lo kren dan udah dewasa. Gue ga pernah ngerasain sih, scra gue emang bkan anak smp. Gue tau
    lo ga nnya, gue cuman curhat doang sih. Hehehe

    ReplyDelete
  10. wah berati bakat ngebullynya udah stadium 4, kronis , mereka udah g bisa berubah dan disembuhkan dis

    ReplyDelete
  11. wahh di bully... itu sih tergantung kitanya bagaimana menanggapinya
    klo gue sih, itu cm anggap becanda dan gk serius..:)seru2an

    ReplyDelete
  12. Sepertinya Nekong itu adalah Najib. wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Enter your comment... Saya sejak kecil sampai dewasa sering dibully. Penyebab nya.. Dulu saat saya msh kecil saya sering sakit sakitan shg otak saya jadi bodoh dan badan saya jadi lemah, shg saya kalau sekolah, kerja, olahraga, nyari jodoh, bergaul saya sering diremehkan org, dibodohi org, didiskriminasi org dll. Dulu guru SMA saya ada yg bilang otak dan tenaga saya payah, atasan saya ada yg bilang otak dan tenaga saya tdk memenuhi syarat utk bekerja, teman teman saya ada yg bilang saya bodoh dan lemah, ada yg bilang saya org aneh dan langka, ada yg bilang saya manusia setengah jadi, ada yg bilang saya tdk punya masa depan, ada yg bilang saya tdk berguna dll. Di kampung saya sering difitnah dan jelekin tetangga, dibenci dan dimusuhi teman. Mungkin mereka iri dan dengki dg hidup saya. Saat saya kerja di perantauan saya sering dihina org, ditipu org, dipukul org, difitnah org, ditolak cewek, diremehkan cewek, dimanfaatkan cewek dll. Kmdian saya pulang kampung saya malah nganggur dan jomblo sngt lama, lbh dari 10 thn. Tapi org org bukan kasihan dan bukan menolong saya tp mereka malah bilang hidup saya enak tiap hari cuma makan dan tidur saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya mas mungkin belum jalan nya saja dan saya juga pernah dibully juga dari 6 tahun yang lalu. mungkin kita akan menjadi orang yang lebih hebat dan selalu sukses dari mereka membully kita tetap insyaallah kita masuk surga agar kita tetap berdoa aja sama allah swt semoga allah memberikan yang terbaik buat kita.

      Delete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha