Saturday, July 26, 2014

SuperHero masa kecil.

Halo, jadi dipostingan hari ini aku pengen flashback sedikit kurang lebih 10 tahun yang lalu. kurang lebih waktu usiaku masih 8 - 9 tahun lah, Jadi aku pengen ngebahas soal "SUPERHERO"
jadi gini, Sebagai cowok kayanya mempunyai superhero favorite itu sebuah keharusan, Soalnya kalo jaman masih bocah dulu kalo ditanya "Kamu Kalo sudah besar pengen jadi apa?" kebanyakan anak-anak cowok jawabnya "Pengen jadi power rangers" atau Pengen jadi Spiderman"

Tapi sebagai anak yang dari kecil sudah ANTI MAINSTREAM, aku memiliki superhero yang sedikit "Unik" dari anak kecil lain pada umumnya.

iya, disaat semua anak-anak kecil lain pada rebutan superhero kaya "Pengen jadi batman, spiderman, superman dkk" aku adalah satu-satunya anak yang superheronya gak terlalu diperebutkan bisa dibilang superhero favorite ku itu gak terlalu terkenal, dan "SEHARUSNYA" tidak terkenal dikalangan anak-anak.
Ini tulisan Rahasia
Siapakah superhero tersebut?



kenalin namanya abang THE PUNISHER (Sang Penghukum)
Iya, Mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah tau siapa itu punisher tapi bagi kalian yang belum tau siapa dia kalian bisa liat poto dibawah ini,


Iya abang punisher ini adalah superhero yang benar-benar aku favoritekan waktu masih bocah.

Kenapa? soalnya si abang Punisher ini adalah superhero yang memiliki konsep yang menurutku berbeda. Disaat superhero lain mengunakan kekuatan super (Yang menurutku itu mustahil) si The Punisher ini hanyalah seorang manusia biasa,
Nama asli dari The Punisher adalah Frank Castle, dia adalah seorang mantan anggota pasukan khusus amerika,

(Terus? kenapa dia jadi superhero?)

Jadi gini, Frank Castle adalah seorang ayah yang memiliki seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan dan tentunya seorang istri, pada suatu hari Frank Castle mengajak anak istrinya untuk pergi piknik, lalu pada saat keluarga bahagia itu pergi piknik mereka secara tidak sengaja menyaksikan sekelompok "mafia" yang sedang melakukan pembunuhan, lalu karena para mafia mengetahui bahwa ada Saksi mata pada saat mereka melakukan pembunuhan, maka saksi mata (Keluarga Frank Castle) pun di tembaki sampai kedua anak dan juga istri Frank Tewas ditangan para mafia, namun si frank castle ini masih selamat.
dan akhirnya si frank caslte yang memiliki latar belakang militer pun ingin membalas dendam, dan dia pun berubah menjadi "The Punisher"

Nah, Mungkin cukup sampai di situ backstory dari The Punisher terus sekarang pertanyaan yang kemungkinan akan kalian pikirkan?

(Ko, anak kecil umur 8 tahun ngefans sama hero begituan?)
Aldisafadlillah.blogspot.com
Iya, kalo kalian nanya gitu aku juga mungkin bakalan bingung mau jawab apa, soalnya The Punisher bukanlah superhero anak-anak. melainkan superhero yang benar-benar dewasa karena diceritanya ada banyak adegan berdarah-darah, dan pembunuhan.

Tapi tenang aku bukan maniak ko, tapi entah kenapa menurutku orang yang ingin balas dendam seperti The Punisher itu keren.
dan hal yang paling ku ingat dari the punisher ini adalah kalo dia lagi berantem dan pada saat semua peluru senjatanya abis, dia bakalan mengunakan pisau andalannya.
Rahasia.!!!
dan juga dari kecil aku gak pernah melewatkan film-film The Punisher yang nongol di bioskop.



diatas adalah 2 trailer film the punisher 2004 & 2008

Oh iya superhero favoriteku waktu masih kecil bukan cuma itu sih, aku juga sempat suka sama yang namanya SPAWN.

Spawn adalah super hero yang benar-benar gak terkenal, aku tau spawn cuman dari VideoGame.
tapi backstory dari Spawn ini juga hampir sama dengan The Punisher, tapi kalo the punisher yang dibunuh adalah keluarganya, disisi spawn yang dibunuh adalah istrinya. Dan kalo The Punisher lawannya itu Mafia, dan Penjahat. Kalo spawn mungkin sedikit kebalikan karena spawn adalah seorang anti-hero, jadi si Spawn ini bukan orang baik, Tapi dia juga bukan penjahat. jadi dia berada ditengah-tengah dia kadang jadi penjahat dan kadang jadi baik.

untuk kalian yang penasaran sama si SPAWN ini potonya.


(Seorang pria berjubah dengan senapan besar)

sekian postinganku kali ini semoga ada manfaatnya dan semoga bikin kalian jadi lebih tau kalo diluar sana ada juga superhero yang beginian.

Oh iya, berhubung bentar lagi mau idul fitri, Saya Aldisa Fadlillah mewakili semua kru yang bertugas, mengucapkan minal aidin wal fa idzin, Mohon maaf lahir dan batin.

(Kru? Kru apaan di?) 
ya biar keliatan professional aja gitu make kru. kayanya keren aja deh, kaya perusahaan besar gitu.
(Lupakan)

9 comments:

  1. aku pikir tadi suka superhero anto mainstream semacam gatot kaca, atau wiro sableng gitu,
    ternyata punisher sama spawn, kok asing yadi telinga aku hehe
    kalo aku sukanya super hero captain america

    ReplyDelete
  2. Superhero kayak gitu malah gak tahu, hehe. Lumayan nambah ilmu. Pahlawanku tetap Superman, abis doi ganteng. Apalagi kala kecil punya banyak koleksi komiknya.
    Sekarang anakku sukanya Ultraman. Ini superhero yang biasa saja, ya.
    Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin juga.

    ReplyDelete
  3. aku baru tau kalo ada superhero namanya the punisher hehe
    selama ini taunya superman sama batman doang :D

    ReplyDelete
  4. Maaf ya saya enggak ngerti superhero ini. Hehe. Maaf enggak bisa komentar di luar kapasitas kemampuan saya:D

    Semangat dan tetap pertahankan antimainstream nya:D

    ReplyDelete
  5. Waahhh baru denger tuh superhero yang namanya The Punisher sama SPAWN...
    Ngeliat ceritanya mungkin aku gak akan sanggup nontonnya. Kan katanya banyak adegan yg berdarah-darah...

    Tapi keren sih klo punya idola di luar idola kebanyakan orang... beda dari yg lain. keren... (y)

    ReplyDelete
  6. :D aneh juga ya... suka superhero kejam begitu.... dan pertama kali saya lihat dua super hero diatas.

    tapi saya juga aneh loh waktu kecil, pas jamannya street fighter, anak lain pada suka rio, ken, eh saya malah suka dalsim :D . . karena emag badan saya mirip dalsim hahhaha.

    ReplyDelete
  7. Itu masih superheronya marvel bukan? :3 Hahaha
    Aku juga dulu ngefans sama superhero macam begituan, tapi rasanya suka semuanya dah, soalnya pada keren-keren semua :v

    Ohya The Punisher kayaknya aku pernah tau deh :3

    ReplyDelete
  8. sumpah gue nggak tau apa apa soal ini, hero heronya asing semuaaa...dulu gue cuman mau jadi Saras 88 aja, belum tau soap beginian Dis!! Tapi, selamat lebaran mohon maaf lahir dan batin yaaaaak :D sory telatt kemarin sibuk bingittt sok sibuk hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah? emang ada super hero yang namanya saras 88?

      Delete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha