Saturday, August 16, 2014

Kalau Jodoh Nggak Kemana (Presented By Zalora.co.id)

Tujuh belas agustus tahun empat lima..... Itulah hari kemerdekaan kita.... Hari merdeka nusa dan bangsa..Hari lahirnya bangsa Indonesia.....Merrrrrdeeeekaaaa... Sekali merdeka tetap merdeka.....Selama hayat masih di kandung badan.. Kita tetap setia tetap setia...Mempertahankan Indonesia.....Kita tetap setia tetap setia.......Membela negara kita.........
*Nyanyi Sambil Genjreng-Genjreng Gitar*

sebelum aku memulai postingan ini aku ingin mengucapkan selamat hari kemerdekaan indonesia yang ke 69. semoga semakin kedepannya bangsa indonesia menjadi bangsa yang maju dan semakin makmur. Amiiin!!

Oke, jadi beberapa hari yang lalu aku baru aja di terima menjadi mahasiswa di salah satu Universitas ternama di Samarinda, jadi sebagai MABA (Mahasiswa baru) pasti lagi sibuk-sibuknya belanja kebutuhan buat kuliah.

Mulai dari baju berkerah, celana jeans, tas, buku, dan semacamnya.
Tapi karena aku adalah seorang PRIA yang memiliki ukuran tubuh yang besar (Ingat Besar, gak gemuk gak kurus) biar kalian gak ngira aku gemuk jadi aku deskripsikan bentaran deh.
Jadi gini aku seorang cowok yang memiliki tinggi tubuh 176 cm dan berat 73 kg. Jadi badanku itu bisa di bilang "BEROTOT"
karena postur tubuh yang "Berotot" ini aku memiliki masalah serius kalo lagi membeli sepatu.

Yang aku beri nama "DILEMA MEMILIH SEPATU"
dilemanya adalah kalo aku menemukan sebuah sepatu yang Bagus, itu sudah 85% gak ada ukurannya buat kakiku (BTW ukuran kakiku itu 45) dan biasanya ukuran maksimal sepatu-sepatu bagus itu 44 jadi kurang satu ukuran dan sepatunya itu terkadang Ngepress (Sempit)

Aku sering banget hopeless sama yang namanya milih sepatu entah kenapa hampir semua sepatu didunia ini gak di rancang untuk orang "Berotot"

terus kemarin malam aku menemukan sebuah website maha awesome yang namanya Zalora.co.id
dizalora aku menemukan sebuah sepatu keren, yang sudah lama aku cari-cari yaitu
"Reebok Trail Bolt Lp Running Shoes"



Dan diantara aku dan sepatu ini ada cerita tersendiri, kurang lebih 6 bulan yang lalu aku menemukan sepatu dengan model yang sama lebih tepatnya model KW (atau imitasinya)
harganya sekitar 300ribu, sepatu itu aku temukan di sebuah toko sepatu tiruan disamarinda,
 Sebut saja namanya "taman sepatu" jadi waktu aku di "taman sepatu" aku rencananya cuman mau beli sepatu yang harganya 200 ribuan, dan secara otomatis uangku kurang 100ribu

tapi karena aku pengennya beli sepatu itu, akhirnya aku memutuskan untuk beli sepatunya besok hari.

Esok hari pun tiba, jam 5 sore aku datang ke "taman sepatu" pas setelah pulang Bimbel sekolah dan aku liat di tempat kemarin sepatu itu diletakan dan secara ajaib sepatu itu udah lenyap, hilang, raib, tidak nampak atau apalah namanya yang jelas sepatu keren itu udah gak ada disitu lagi.

tanpa babibu aku langsung nanya sama mas-mas yang kerja di taman sepatu  "Mas! Sepatu Reebok yang warna merah kemarin mana?" dengan muka malas mungkin disebabkan gajinya yang kecil mas-mas itu menjawab 

"Tadi udah dibeli sama om-om Gendut, kurang lebih 1 jam yang lalu" dan sepatu yang ku anggap keren itupun sudah dibeli sama om-om yang kata mas-mas tokonya Gendut.

dan kemarin aku dipertemukan kembali dengan sepatu itu di Zalora.co.id tapi ini merupakan versi original dari sepatu KW di "taman Sepatu"

dan harga dari versi ORIGINALnya itu yaaa pokoknya sedikit lebih mahal dari yang KW.

tapi karena aku benar-benar pengen banget punya sepatu ini akhirnya aku pun berniat untuk menabung. semoga aja gak kehabisan lagi.

Oke mungkin cukup sekian postingan kali ini, dan selamat hari kemerdekaan Bye-Bye!

24 comments:

  1. Sepatunya sepatu kek jaman gua SMP bro :3

    ReplyDelete
  2. hueh rsiko ya kalo berotot, susah dapet ukuran yang pas padahal sepatunya bagussss.
    Kenapa mas-mas gendut nya gak di kejar aja, sapatau dia iba liat lu yang kepengen banget sepatunya hihihi.
    Semoga cepet kebeli ya sepatunya, nabung yang bener!

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya itu berototnya didalam tanda kutip loh ya "BEROTOT"

      Delete
  3. Sepatunya keren. Mau beli tapi.. harus nabung dulu, hehehe. :D

    ReplyDelete
  4. nasib pria berotot yang ukuran kakinya 45, untung gue gak berotot-berotot amat :v

    ReplyDelete
  5. ciiee maba cieee. ternyata bukan cewek aja yg kalang kabut nyari-nyari perakatan kuliah buat ngampus. :p

    nasib cowok berotot itu mah. haha.

    ReplyDelete
  6. Hahaha, berotot susah ya nyari sepatu, ampuun mas ampuun, haha sepatu gue mah anak sekolahan, rata semuanya haha

    ReplyDelete
  7. itu sepatunya perasaan biasa aja dis ? selera kita emang beda yaah. haha

    kalo buat kuliah, enakan sepatu kets aja, kalo sepatu kek diatas berasa sepatu olahraga loh, berasa atlet lu entar. haha

    ReplyDelete
  8. Cari sepatu buat orang berotoo susah ya ?
    Emang berotot tuh enak ya
    Badan gua kecil banget loh jadi masih bisa make sepatu bocah SMP

    ReplyDelete
  9. Aku kirain ini postingan berbayar yang promosiin sepatunya dari Zalora hehehe

    Cieee udah jadi maba yeeee. Jurusan apa btw?

    Eh aku belum siap apa-apa malahan loh -_-

    Iya kenapa nggak milih pakai sepatu yang kayak biasa aja, kalo ini kayak sepatu sekolah gituu lah. Eh tapii selera orang kan beda-beda ya :3

    Semoga kesampaian ya buat belii sepatu barunya, Amin :D

    ReplyDelete
  10. Aku juga punya temen (cewek) yg kebetulan punya masalah yg sama.
    dia tinggi dan langsing sebenernya tapi ukuran sepatunya gak dijual di toko2.
    Akhirnya dia selalu bikin sendiri sepatunya di tempat langgananya.
    Malahan dia bisa desain sepatunya sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh yang bener? bisa dong dekenalin sama temennya :3

      Delete
  11. haha itu sepatu basket gak sih gaya"nya kayak sepatu basket hehe, itu kaki apaan 45 kaki gue yang besar aja ukuranya 42 haha.iya bro semoga dapet sepatu yang di inginkan ya :)

    ReplyDelete
  12. waah selamat yaa udah keterima di univ ternama di Samarinda, btw traktirannya mana nih? wkwk.

    haha emang repot yaa kalo punya badan besar. nyari sepaatu aja susah amat. udah nemuin, eh ternyata udah dibeli duluan sama om-om gendut wkwk. tapi bersyukur aja deh udah nemuin sepatu yang pas dan mirip dari toko online zalora. kamu harus menjaga baik-baik sepatu itu.

    ReplyDelete
  13. wii, ada maba nih. cie udah jadi mahasiswa hahaha
    btw, salam kenal ya :))

    ah iya, berarti kamu tinggi bgt, gede banget lagi kakinya hahaha ukuranku ja 36 :'D

    ReplyDelete
  14. Apa? Serius itu ukuran kakimu Dis? Kenapa serem banget ya gede gitu. Aku malah ngira kamu itu kecil loh. Ya maksudnya tinggi kurus. Semacam Kukuh gitu. Halah, sabar aja ya kalo nggak dapet nomor sepatu. Emang ada beberapa orang di dunia ini yang susah dapet nomor sepatu :D

    Itu promosi apa gimana? Hahaha, tapi baguslah kalo bedanya dikit. Yang penting kan ori ya, semoga awet dan cepet kebeli deh ya~

    ReplyDelete
  15. Eh gimana sih? Kaki lu berotot dis? #ehh
    Kalo urusan nyari sepatu gue juga punya masalah yg sama, ukuran kaki gue kecil (kayak kurcaci) jadi susah nyarinya. Tapi kalo ada yg keren biarpun ukurannya agak besar gue tetep beli sih, biar bisa lama dipake. Haha

    ReplyDelete
  16. gilaak, kakinya ukuran jumbo yaak, gede aaajah #pisss..
    kasian juga kalau udah ngebet beli sepatu tapi gak ada ukurannya u,u

    ReplyDelete
  17. gede banget yaa ukuran sepatu nya.. sing sabar wae mas,, sekalian aja bikin pabrik sepatu,biar gak ribet nyari2 yang cocok sama kaki nya... hehe

    ReplyDelete
  18. ukuran sepatunya besar sangat mas,,hehe

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha