Tuesday, February 19, 2013

Alhamdullilah Laptop baru...

Setelah sekian lama aku bergelut didunia TI dan Semacamnya jujur ini adalah Laptop pertamaku.. karena selama ini aku cuman, mengunakan komputerku yang sebenarnya Berat karena kebanyakan GAME.. #MaklumMantanGamer dan akhirnya aku dibelikan laptop oleh mamaku tersayang.. laptop berjenis HP COMPAQ 510 itu sangat hebat menurutku karena selain laptop tersebut mama juga menginstallkan WIFI dirumahku.. Wiihhh baik bener dah.. mengapa laptop itu ku bilang hebat?? iya karena Fitur dan spesifikasinya tentu.. laptop ini memiliki processor Intel core DUO dan 3gb RAM dan gk cuman itu
karena mama tau aku dan adekku suka main game laptop ini memiliki VGA yang lumayan besar VGA bermerek Sapphire AMD RADEON 1gb ini cukup enak untuk main game.. berikut tampang dari laptop yang masih berumur 2hari ini..


bukan maksudnya pamer lohh ya....
saya cuman mau membagikan kebahagiaan saya.. :D

dengan spek yang cukup semoga laptop ini dapat berguna dan akan membantu saya dengan tugas2 saya..
terutama main game..

sekian postingan saya kali ini...

see you in my next post..

No comments:

Post a Comment

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha