Wednesday, February 20, 2013

Benda-benda bersejarah dalam hidupku

Benda bersejarah, siapa sih didunia ini yang gak punya benda bersejarah didalam hidupnya?? pasti semua orang punya. mungkin benda itu pernah menyelamatkan hidup kita mungkin? atau benda itu sudah ada dari kita lahir dan benda itu menjadi saksi bisu pertumbuhan kita didunia.
#seriusmodeon
Onion Head Emoticons 1Onion Head Emoticons 1Onion Head Emoticons 1




1. Motor
seperti yang sudah saya jelaskan di beberapa postingan saya yang terdahulu dan bagi kalian yang belum baca kalian akan saya beri tahu motor saya adalah sebuah HONDA VARIO yang memiliki warna merah dan gk lupa dengan motif-motif kotoran dan banyak lecetnya, kenapa saya bilang motor ini memiliki nilai sejarah??
mungkin karena ini adalah motor Pertama saya. Motor ini di turunkan dari mama saya yang sudah memiliki motor ini sejak tahun 2007-an dan diberikan kesaya pada tahun 2011 sebenarnya saya masih terbilang baru dalam pengalaman menaiki sepeda motor maka dari itu kalo kalian ketemu saya dijalan jangan heran ya kalau saya naik motor itu nyantai bangeett... #maklumPemula
Onion Head Emoticons 30Onion Head Emoticons 30Onion Head Emoticons 30
2. Dompet
kenapa saya bilang dompet saya berserajah?? karena itu dompet sudah ada sejak jaman SD kelas 5 kalo gak salah.. jadi dompet itu sudah ada sejak saya masih bocah dan gak tau apa-apa tentang TEKNOLOGI..
sampai sekarang dompet ini masih ku pake buat nyimpen duit enggak tau kenapa setiap mau ganti dompet gak pernah kesampaian setiap mau beli pasti lupaa... kalo duitnya udah habis baru inget..
sekarang dompet ini sudah banyak bagiannya yang sobek dan lumayan parah sehingga kalo di lipet dan di masukan kekantong dompet ini akan terlihat Lebih tebal karena bagian sobeknya aku selotip dan terkadang ku lakban.. #miris

Onion Head Emoticons 32Onion Head Emoticons 32Onion Head Emoticons 32

3. Tas Selempang
iya tas Selempang ini dulu adalah tasku untuk berangkat sekolah sekarang sudah aku alih fungsikan menjadi tas untuk jalan, entah kenapa kalo aku jalan aku harus bawa tas dan isinya itu kadang barang yang gk terlalu penting. paling yang penting isinya cuman Dompet, dan isi lainnya itu gk ada pentingnya.
kadang aku bawa charger hape, Kabel USB, Novel, dan kadang aku bawa Stick balado 1 ons untuk makan kalo lagi jalan-jalan di mall.. #aneh
kondisi tasku untuk jalan ini juga sama seperti barang-barangku yang lain memperihatinkan ya tapi gak terlalu banget sih.. cuman agak sobek di bagian dalam aja...
mungkin kalo kalian ketemu dengan Teman-teman saya kalian bakal tau yang mana namanya si ALDISA
ya sudah pasti yang make tas Selempang..
Onion Head Emoticons 39Onion Head Emoticons 39Onion Head Emoticons 39
4. Seprai Kasur
diantara semua benda bersejarah yang aku punya benda ini yang sangat legendaris.
selegendaris apakah si SEPRAI ini???
Seprai kasur bermotif Bunga-bunga ini sudah ada sejak aku masih bayi wihhh tue banget kan?? dan sampai sekarang kalo gk ada seprai ini aku akan mengalami susah tidur, kegalauan akut, dan kedinginan #lebayy
Sekarang seprai ini sudah ku alih fungsikan sebagai selimut dan lumayan menghangatkan dan baunya yang apek sudah jadi kenikmatan tersendiri bagiku. bahkan seprai ini pernah SOBEK yang sangat parah dan aku minta jahitkan sama mama. dan aku ingat waktu masih kecil aku sering banget jadiin si Seprai sebagai BARONGSAI-BARONGSAIan dengan teman-teman semasa kecil.. #SweetMemory
Onion Head Emoticons 34Onion Head Emoticons 34Onion Head Emoticons 34
Mungkin cuman Itu aja barang-barang bersejarah yang bisa aku jelaskan kali ini mungkin nanti ada susulannya lagi.. soalnya banyak banget men...
Muahahahaha..
See You Later....:*

3 comments:

  1. Replies
    1. haha iya soalnya merah item itu keren aja sih..
      gak cuman itu loh..
      Gitar warna item stikernya merah..
      jaket..
      baju..
      wkwk

      Delete
  2. semuanya merah item, kaya biji saga. hehe

    jadi inget dompet popeye gw yang gw beli kelas 6 sd, udah hampir 15 tahun punya walau sekaranag udah pensiun sih karena malu makenya. hihi

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha