Friday, March 8, 2013

Kebo kehabisan Inspirasi.

iyap sesuai dengan judulnya kali ini aku benar-benar buntu bin kehabisan ide mau posting apa, jadi kali ini aku mau posting tentang emmm... apa ya? gk ada ide mungkin aku mau posting dengan ketidak adanya ideku ini (looh ko aneh). Image

belakangan ini aku lagi binggung sama apa yang harus di post di blog soalnya aku lagi ''Deadline'' tugas sekolah yang belum gerak, Onion Head Emoticons 38


padahal sebentar lagi magang mau selesai, dan tugas ku baru selesai 1 (terbilang : Satu) dari 5 tugas yang panjangnya nauzubileh ada yang disuruh catet 1 buku LKS (inget catet bukan rangkum) ada yang di suruh hapalan, ada yang di suruh belajar Salto (ehh Enggak ko) *garing* nah mulai hari ini aku mau berusaha *ganbate
ngerjain tugas yang masih ada 4 bijian itu tapi bagi kalian yang sekolah di SMK 1 Samarinda dan kalian sudah selesai dengan tugas sekolah tolong tulisankan jawabannya di komentar..
#pliss

Mohon Bantulah Temanmu yang lagi kesusahan ini..

Onion Head Emoticons 41

Sekian Postingan ku yang semakin hari semakin gk jelas ini dan sorry kalo postingan kali ini bisa di bilang pendek,
Saya kebo melaporkan dari duniakebo terima kasih..


8 comments:

  1. sama..apalagi sekarang lagi sibuk2nya ngurus Ujian Nasional

    ReplyDelete
  2. nulis itu gak harus d paksakan kok. klo d paksakan jd gak enak nanti.

    ReplyDelete
  3. tunggu ada inspirasi.. caranya : merenung di depan jendela saat hujan.. atau, minum kopi! hehehe :D

    ReplyDelete
  4. mending diselesain tugas-tugasnya dulu aja, abis itu kan udah nyantai, muncullah inspirasi cerita baru (y) hahaha

    ReplyDelete
  5. SEtiap orang pasti pernah ngalamin kayak ginian.
    GUe juga sering bingung mau nulis apa.hehe

    Salam knal yah

    ReplyDelete
  6. Inspirasi gak mungkin abis sih bro menurutgue, yg bisa habis itu mungkin kemauan untuk mencari inspirasi......asik yaaa

    ReplyDelete
  7. biasa itu. jangan menyerah karna itu :D terus usaha! pasti bisa cari inspirasi :D

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha