Monday, March 18, 2013

Hal-Hal yang sebaiknya jangan di lakukan di musim hujan..

wiihh kali ini aku akan membahas hal-hal yang sebaiknya jangan di lakukan di musim hujan..
agar kalian gak mengalami apa yang aku alamin beberapa hari yang lalu....
Onion Head Emoticons 45

1. Cuci Motor

iyap mungkin sebagian dari kalian sudah tau kenapa kalian jangan pernah cuci motor di saat musim ujan?
tau kan??
iya Percuma hanya orang gilak kaya aku yang sudah tau musim ujan masih aja cuci motor 2x lagi..
dan gk nyampe sehari motornya udah kotor lagi..
(emejing)

2. Nerobos ujan dengan kecepatan tinggi
ini baru terjadi tadi siang nih..
kan aku tadi rencananya mau isi bensin nah karena gerimis ya udah deh aku cepet-cepet isi bensinnya dengan kecepatan 60 Km (kira-kira) aku ngebut tuh di jalanan yang lumayan sepi..
Kopling terus ku tekan, Gigi ku ganti gigi 5..Onion Head Emoticons 115
tapi dengan bodohnya aku basah kuyup waktu nyampe POM bensin mau tau kenapa?
ya iyalah kalo gerimis kita ngebut sama aja kamu nabrakin air airnya kan turunnya lambat kamu jalannya cepat jadi ya ibarat Kapas yang di tiup angin gitu deh..
airnya jadi pada ngikut...

3. Gak bawa jas ujan..
nah ini merupakan kewajiban di musim ujan..
soalnya kalo musim ujan itu cuaca lagi gak jelas kadang panas, tiba-tiba ujan, kadang ujan tiba-tiba panas, kadang ujan seharian...
ya jadi seengaknya bawa aja lah jas hujan/jaket yang penting gk kedinginan entaran..

Onion Head Emoticons 5

4. malu make jas ujan
nah ini adalah hal paling bodoh yang pernah aku dengar..
iya memang ada beberapa orang yang merasa malu kalo dia make jas ujan..
Contohnya Temanku Sebut aja H dia malu kalo kita make jas ujan jadi dia lebih milih naik angkot
katanya..
aneh bangetkan?
yang lebih malu ya kalo kita kebasahan terus nyampe di tempat tujuan..
kalo make jas ujan kan meminimalisir tingkat kebasahan dari baju kita..

nah mungkin sekian aja postinganku kali ini maklumin aja kalo singkat soalnya dingin menn...
aku ngetik ini dalam keadaan Basah Kuyup jadi maklumin ya..
Muahahaha...!!
Onion Head Emoticons 14

18 comments:

  1. malu make jas hujan??? alasan yg aneh....
    klo musim hujan sy cm btuh satu yaitu benda yang bernama payung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. payung gk efisien disamarinda sering banjir..
      muahahaha

      Delete
  2. satu lagi, jangan nyuci baju deh, takut kehujanan heheheee
    soalnya kalau musim hujan tu bawaannya hujan terus
    bete juga kalo cucian kita belum kering tapi kena hujan lagi, haduuuw

    ReplyDelete
  3. ini kayaknya tips buat pengendara motor ... buat yang ga pake motor mah.. *mari bersenandung di angkot* ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya ane pengendara motor gan..
      wkwk..
      kalo pengendara angkot saya gk ada tips..

      Delete
  4. Yang jelas jangan berenang di tengah jalan walaupun hujan, kalo banjir sih boleh...

    ReplyDelete
  5. Wah kayaknya yg paling absurd itu malu pakek jas hujan, dan salah satunya adalah gua hahahahahaha, dulu waktu SMA tapi

    ReplyDelete
  6. yang jelas, ujan nggak bakal dateng kalo motor belom dicuci-,-"emang kampret

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk karena Cuci Motor adalah Ritual Pemanggil ujan..

      Delete
  7. Mungkin bisa ditambahkan poin 5: Jangan memakai payung saat berboncengan di musim hujan. Karena saya banyak lihat para pengendara motor yang boncengan ada yang pake payung pas hujan. Kan bahaya kalau payungnya kena angin kenceng. Motor dan pengendaranya bisa jatuh. :D

    ReplyDelete
  8. hahaha....
    smoga si hujan mmbaca post ini. pasti dia ngakak....

    ReplyDelete
  9. huahahaha.. sip sip.. poin terakhir bener tuh, banyak anak2 gaoel yg gengsi pake jas ujan karena khawatir kerennya gak keliatan.. walhasil, basah deh.. ilang juga kerennya hihihi

    ReplyDelete
  10. yang nomer 1 itu paling bener, udah capek nyuci motor eh keesokkan harinya hujan. hal yang paling bikin jengkel :/
    yang nomer 4 itu aku banget, hahaha

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha