Tuesday, March 19, 2013

Fakta Tentang Orang Galau

yak berjumpa lagi Pemirsa  dengan saya Aldisa fadlillah Di acara kesayangan kita On Je Brot..
kali ini On Je Brot akan membahas tentang ''Fakta Tentang Orang Galau''

ya mungkin kalian pernah galau? Gk pernah ya? punya teman yang galau mungkin? Gk punya juga? Mungkin punya peliharaan yang galau? Gak punya juga? yaudah karena kamu gak pernah galau lebih baik tutup aja gak usah dibaca dari pada nanti baca panjang-panjang tapi gak ngerti kan percuma..
Muahahaha
tapi kalo kalian Pernah galau ato punya teman galau ato peliharaan yang galau..
Onion Head Emoticons 15
kalian bisa baca ini ya seengaknya ngerti lah apa yang ku omongin..
Hokeeh Pemirsa On Je Brot berikut adalah ''fakta tentang orang galau''

1. Mendadak Puitis

nah biasanya kalo gejala ini di alami kaum HAWA tapi juga terkadang kamu ADAM juga mengalaminya,
orang-orang galau biasanya langsung menjadi penulis Bertaraf International. coba ada orang yang berbaik hati mau membukukan semua kalimat-kalimat puitis orang-orang galau pasti bakalan jadi Best Seller bukunya.. (yang Beli Sih Sesama Manusia galau)
nah tapi biasanya orang-orang galau mendadak puitis hanya di jejaring sosial Semacam Facebook Atau Twitter..
jadi ya karya mereka kurang dilihat oleh masyarakat banyak..
Onion Head Emoticons 22

2. Menaruh Harapan Berlebihan
nah kalian semua pernah di Katain PHP??
kalo pernah kalian mengalami yang biasanya dialami para manusia Kece Seperti aku
Muahahaha..
entah kenapa kata PHP (Pemberi Harapan Palsu) melekat di orang-orang kece seperti kita.
contohnya aku kemarin ada temanku yang galau habis diputusin Pacarnya terus dia Nangis Guling-guling tuh di sekolah karena aku gak enak ngeliatnya. jadi aku ngasih selembar tissue deh kedia..
ehh ternyata dianya malahan Mikir kalo aku suka sama dia.. (ngaco gak?)
nah kalo menurutku sendiri sih PHP itu sebenarnya jarang terjadi yang ada mah Cuman ''Kegeeran'' (catet)
nah mungkin Php itu memang ada saya gak memungkiri tapi kalo cowo jarang ngasih PHP soalnya Cowo itu terkadang cuman nyari sahabat..
Onion Head Emoticons 42
3. Sensitif
ini nih yang bikin para manusia galau menjadi menakutkan di mata masyarakat dan terkadang juga meresahkan..
iya manusia galau biasanya memiliki Perasaan yang Sensitif ya sebenarnya sih gak salah kalo mereka lagi sensitif ya bayangin aja kalo kamu di putusin ato di PHPin? sakit kan? aku juga pernah merasakan..(boong ko)
nah untuk kita kalo teman kita ada yang galau, sebaiknya becandanya di kurangin aja deh daripada nanti salah paham? terus musuhan deh..
Onion Head Emoticons 45
4. Gak Nafsu Makan

emmmmm...... kalo yang ini sih aku kurang tau bener apa enggaknya tapi kalo aku liat di sinetron-sinetron sih iya.. kalo orang galau itu susah makan dan males makan..
mungkin kaya lagunya Duo Maya kali ya?

aku mau makann....! ku ingat kamu..
aku mau tidur Juga ingat kamu..
aku mau Berakk... ku ingat kamu
(nyanyi)


yak mungkin itu dulu kali ya artikel tentang orang galau..
dan untuk kalian yang masih dalam keadaan galau saya doakan semoga cepat Move-On
Amiinnn....


11 comments:

  1. GUe setuju sama ke-4 pain diatas, pengalaman sih sebenarnya,hehe

    ReplyDelete
  2. aku nggak setuju sama yang nggak nafsu makan. makin aku galau, makin banyak yang aku makan. bahkan makan ati

    ReplyDelete
  3. Galau itu kalau kita perhatikan ya, dia seperti proses.
    Dimulakan dengan berbunga-bunga, lalu diakhirkan dengan gak nafsu makan...

    ReplyDelete
  4. perbanyak kegiatan positif, mendekatkan diri kepada yang diaas.
    itu obat galau :D

    ReplyDelete
  5. Hahahaha. Dessss....kena deh saya.

    baru aja posting efek galau semalam. :D

    ReplyDelete
  6. Galau? Makanan jenis apa itu?. Aku gak pernah galau. #boong

    ReplyDelete
  7. sepertinya kehidupan saya selalu galau

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha