Wednesday, March 20, 2013

Kenangan Bersama Game Online

Wuuhu entah kenapa sekarang aku lagi rajin-rajinnya bikin post..
Kali ini aku mau post tentang kenanganku waktu masih SMP.

iyap sesuai judulnya aku dulu seorang gamer yang bisa dibilang fanatik muahahaha..
entah kenapa aku dulu bisa masuk kelingkaran Seytan yang bernama game online, karena game online aku jadi sering buang-buang duit buat beli Cash kalo sekarang namanya kalo gk salah G-Cash
game yang paling aku fanatikin dulu adalah game yang bisa kaya gini.. Bobi & Nini Emoticons 46Bobi & Nini Emoticons 17



Hayoo game apa itu?? bagi yang sering main game online pasti tau..
ya game online itu sudah menjadi sehari-hariku aku sering begadang di warnet gara-gara game online ini..
buang-buang duit berjuta-juta, lupa ibadah dan sebagainya dan tentu merugikan,
Game Onlineku gk cuman yang Bobi & Nini Emoticons 46

tapi aku juga pernah merasakan game yang rada BanciBobi & Nini Emoticons 29
iya game Dance yang namanya itu AyoJoged kalo gk salah..
nah terus waktu itu aku juga pernah main MMORPG dan semacamnya..

karena game online kemampuan Bersosialisasiku jadi Cacad..
iya kemampuan bersosialisasi jadi cacad karena kita terlalu tertutup dengan apa yang ada di luar sana kita hanya berpatokan dengan yang namanya GAME..

namun semua berubah waktu aku masuk SMK soalnya di smk gak ada lagi pasukan tempurku dan juga anggota boyband virtualku..
jadi aku merasa sebagai Veteran yang dilupakan..
Muehahaha
lalu hari demi hari aku mulai tobat dari game online dan mencari hobby baru yang lebih Positive yaitu PENCAK SILAT..
wuuhhuu
iya aku jadi anak silat walau sabuknya jarang naik dan susah naik..
muahahahaha..

dan karena aku sudah Positive terbebas dari game online, aku jadi rajin nabung buat beli kebutuhanku..
Contoh: Hape, dan pakaian-pakaian ku, (duit sendiri nih)..
dan untuk semua gamers yang masih belum sembuh dari dunia Virtual itu saya doakan setelah membaca ini kalian menjadi normal nak..
soalnya game online itu hanya kesenangan sesaat dan hanya membutakan hati dan mata karena terhipnotis dan akan membuat anda mengalami kanker (kantong kering) di usia dini..

sekian postingan tentang masa lalu saya yang bisa di bilang suram, dan cukup memalukan..

Byeee Bobi & Nini Emoticons 44

12 comments:

  1. kalo saya paling maleees maen game online, takut addict hehehe..

    untunglah sekarang udah ga maen game online lagi yak ^^

    ReplyDelete
  2. kalo aku nggak pernah nyoba maen game online..tapi sukaaaa banget maen PS

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow...
      langka banget cewe doyan main PS main apa?
      GTA?

      Delete
  3. Saya punya adek juga yang biasa main game online tapi selalu saya marahi. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk bagus..
      nanti adeknya jadi dewasa sebelum waktunya lagi..

      Delete
  4. Betul. Game online itu hanya buang uang saja. Mending uangnya untuk hal hal yang manfaat lainnya:))

    ReplyDelete
  5. gue bingung sama orang yang bilang game online cuma buang buang uang , apa bedanya sama orang yang suka jalan jalan ,

    Gue masih 17 tahun gue anggep game cuma game aja galebih selama 7 tahun ini gue juga belom pernah beli cash sendiri hahahaha , yang ada gue dibeliin Cash. kalo bisa muter otak malah game online bisa jadi sumber duit hahah

    Cewe gue juga gamer *eaea

    ReplyDelete
  6. hahahaha sama, aku juga udah tobat, tapi dlunya gak segitunya ngabisin duit ampe brjuta2 juga,,hhe ada tman aku smpe ptus ama pacarnya gara2 sbuk game online terus, #eh
    btw hebat bisa nabung beli hape, kemajuan ya dari pada ngegame terus (y)

    ReplyDelete
  7. daripada maen game online mending maen pes 6

    ReplyDelete
  8. dulu waktu SD saya juga penggila AyoDance (AyoJoged, Red) loh ! pernah ngabisin ratudan ribu buat beli cash :o dulu kalo nggak salah namanya White Choco Gentlemen, levelnya udah 35an loh, aldisa ^^ #SorryPamer

    tapi sekarang udah tobat maen game online, tapi masih aja nge-game offline yg nggak perlu ngabisin duit buat beli cash macem FIFA 13, PES 2013, COD, Battlefield, dkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya ane pengen main battlefield spec komputer gk kuat jadi COD aja, sama AC

      Delete
  9. Sebenernya gue pengen sih nyoba maen game onlen, cuman gue enggak punya temen yang bisa ngajarin maen game onlen. Jad, sampe sekarang gue belum pernah nyoba maen game onlen, kecuali game di facebuk.

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha