Tuesday, March 12, 2013

AldisaFadlillah is The new DuniaKebo

''loohh ko ganti nama blognya?'' iya kali ini aku mau ganti nama blogku dari duniakebo.blogspot.com menjadi aldisafadlillah.blogspot.com..
kenapa? iya karena biar gk di beri kesan jiplak aja..

soalnya sudah banyak teman-temanku di dunia nyata maupun maya yang protes bilangnya terlalu mirip sama pendahulunya yaitu si agan Raditya Dika (Kambing Jantan), iya juga sih kalo ku pikir-pikir memang nama blog yang make nama binatang mulai dari kambing jantan, kucing betina, ayam TBC, ato semacamnya
jadi kali ini biar gk di beri kesan ''Maenstream'' jadi aku rubah menjadi nama sendiri supaya berkesan lebih ORIGINAL gitu.. Onion Head Emoticons 25


dan juga kalo aku masih make nama kebo banyak yang mikir kalo aku juragan penjual kebo buat aqiqahan lagi, kan gk asik kalo tiba-tiba ada orang yang mention di twitter ''Bang Saya pesan kebo 2 buat di bikin Rendang'' terus aku harus jawab apa??

Onion Head Emoticons 30

jadi dari pada nanti aku di katain jiplak, jualan kebo, ato semacamnya lebih baik aku ganti aja tema blogku ini muahahahaha...!!Onion Head Emoticons 48
biar gk terkesan mainstream gitu...

dan sekian cerita gak jelasku kali ini semoga dapat memberikan ilham agar yang masih mengunakan nama binatang dapat kembali mengunakan nama dari orang tua..
Onion Head Emoticons 39

2 comments:

  1. haha, iya tar dikira kumpulan artikel ternak kebo :D apapun itu nama blognya yg penting isinya engga kopas deh. pake nama asli pemberian orgtua itu lebih oke kok. apalagi nama km bagusss (y)

    oia dek, capcta nya diilang dongs.
    biar enak aja komennya.hehe

    keep writing cantik.
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya kali ini aku mau menegaskan aku ini Cowo..!!!

      Delete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha