Saturday, March 2, 2013

Bersih itu keren..

iya bersih itu keren..
itu metode yang aku temukan pada saat lagi bersih-bersih kamar..
dan mulai sekarang metode itu akan terus ku patuhi sampe bosen dan gk mampu lagi..
''emangnya dulu kotor bo?'' kalo ada yang nanya gitu aku akan jawab ''banget'' ya gk juga sih sebenarnya,
cuman kurang rapih aja. dan sekarang aku ingin hidup bersih (kaya pecandu narkoba aja) ''say no tokotor''
mungkin waktu aku sudah besar nanti aku mau mencalonkan diri menjadi duta anti kotor *emangAda.
berapa lama kah aku bisa bertahan hidup bersih? apakah sifat kebo ku bakalan balik lagi?
kita tunggu minggu depan.



oh iya sebenarnya tujuanku bikin postingan ini bukan buat ini.
sebenarnya tujuannya sih mau pamer aja gitu kalo aku bersih-bersih kamarku yang dulu kaya kapal yang habis di tembakin sama pesawat jet *berhamburan*

dan sekarang kamarku sudah bagaikan tempat tinggal seorang yang Anti-kotor *pamer

ya walaupun bersihnya cuman 80% dari 100% *yaelah
tapi kan masih permulaan. *ngeles

rencananya besok mau bersihin si merah vario si tapi kalo ujung-ujungnya bakalan hujan ya males juga..

dan sekian bacotan saya kali ini, saya kebo kalo bacotannya kali ini terlalu singkat ya wajarin ajalah gk penting-penting amat juga..

See you in my next post....

9 comments:

  1. kamar gw juga bersih sih.. tapi tetep ada satu tempat yang uncleanable. meja kerja. dimana kabel-kabel berserakan. dari kabel charger netbook, hp, kabel data, kabel audio, kabel input ke dvd, colokan listrik, headset, dvd eksternal, dll, dll, dl,,.. ada tips nggak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikiloin aja kabel-kabelnya mayan dapat duit..
      :D

      Delete
    2. sama nih, kabel2 nya males banget buat ngerapiin -,-

      Delete
    3. kalo kabel hasil mulung sih gapapa dikiloin.. nah ini kabel kepake semuaa..

      Delete
    4. kamar cowok itu rock n roll XD

      Delete
    5. haha paling nanti seminggu kamar saya kotor lagi..

      Delete
  2. kotor itu keren! Haha mampir kesini jg dong: farhannurhuda.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. biar kamar lusuh, tapi kalo udah biasa make... ya biasa aja :D

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha