Thursday, February 28, 2013

Mengila Seharian...

Whats up everybody!!!

Ya ketemu lagi dengan saya Kebo di Duniakebo.blogspot.com #SokAsik

iyapp... Sesuai dengan judulnya postingan kali in akan menceritakan tentang kegilaan saya kemarin bersama teman saya Kusman Dani yang kebetulan jadwal Off nya sama dengan saya..

kenapa saya bilang gila?
berikut adalah daftar liburan aneh kita kemarin..


1. kedealer motor buat nanya-nanya panjang lebar tapi gak beli

 iya kemarin kita ke Dealer motor yang terbilang Besar di samarinda Pertama kami mendatangi Dealer motor Min*rva untuk liat-liat Moge yang harganya lumayan ekonomis dan tetap dengan Tujuan gak ada minat beli..
terus kita ke Dealer Suz*ki buat liat motor idamannya si kusman Satr*a F yang sudah di impikannya sejak Dahulu kala. dan masih gak ada kemauan buat beli cuman nanya-nanya sampai mbaknya Bete terus kita minggat..

2. Makan di restoran jepang dan ngebandingin dengan makanan indonesia

karena kami berdua merupakan anak-anak bangsa yang memiliki rasa Nasionalisme yang tinggi kami pun membanding-bandingkan makanan jepang dengan makanan MADE IN INDONESIA.
contohnya: Ramen kita sama-samakan dengan pangsit, kenapa? iya ramen itu lebih tepatnya Mie pangsit yang kebanyakan MICIN nya. ASIIINNNN BANGGEET MENN..!!!
Dan Chicken katsu+salad yang kita sama-samakan dengan, apa ya? aku lupa namanya apa yang jelas makanan indonesia ada kelapa-kelapanya gitu..

3. Nanya-nanya Counter Hape..
 ini adalah perbuatan yang paling banyak dosanya kemarin karena kita dengan tidak sengaja memberi Harapan palsu ke Mbak-mbak penjual hapenya...
kami tanya hape ini itu mulai yang mahal sampai yang murah pun kami tanya-tanya dan ujung-ujungnya tetap gak ada niatan buat beli. yang ada malahan Mbaknya manyun waktu kita tinggal karena sudah menjelaskan panjang lebar tentang hape-hape yang kami tanya...

4. Belajar Motor Kopling

sebenarnya ini gk gila-gila amat sih.. cuman karena aku baru belajar motor kopling *beneran* iya aku baru bisa naik motor kopling dan aku belajarnya kemarin dalam kurung waktu 1jam aku sudah lumayan FASIH bermotor kopling, tapi yang gila bukan disini..
Kejadiannya gini.. kan aku baru bisa naik motor kopling terus aku nekat untuk nyoba langsung dijalan raya dan secara ajaib baru jalan kira-kira 10M tuh motor mendadak mati *DitengahJalan* dan secara kebetulan di belakang motor ada TRUK yang segede Gaban..
buseett kalo tuh supir truk gk jeli matanya bisa kelindes kita berdua..
beneran selisih jarak motor sama tuh truk paling cuma 12CM tippiiiiss banget..
untung inisiatif Si Kusman bagus cuman nyalakan terus jalan lagi kami membuat macet jalanan kira-kira 30detikan dan selama itu kamu di klakson sana sini *TIITTTT TOOOTT TEETT*
karena aku panik dan takut di jalan raya jadi kami latihan di GOR SEGIRI SAMARINDA ya niatnya sih muter-muter doang dan secara tidak sadar kami dilihat oleh teman-teman kami yang kebetulan magang di sekitar situ. *ohmyGOD* iya kami malu banget diliatin orang muter-muter kaya penculik yang nyari mangsa.
dan setelah itu kami cari inisiatif di jalan raya yang agak sepian dikit dan akhirnya aku bisa naik kopling dengan sedikit NGEDEN Pada Permulaannya..


dan itu lah daftar kegilaan saya kemarin semoga dapat memberikan ilmu Sesat yang sebenarnya kurang penting untuk dibaca. sekian dari KEBO See ya...

2 comments:

  1. Ceritanya seruu, tapi kurang gambar aja nih...
    fotoin dong setiap momennya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya ada gan tapi di hape teman..
      BTW makasih sarannya..

      Delete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha