Friday, February 22, 2013

BATAGOR IS NOT REALLY MENGENYANGKAN

Sesuai dengan judulnya hal ini adalah Penyesalanku kemarin..

iya gara-gara si BATAGOR ini aku harus menahan lapar sampai jam 9 malam, mau tau kenapa?? itu semua sebenarnya salahku sendiri sebagai manusia kelaparan.

Awalnya aku berangkat kekantor dengan kondisi belum makan siang, dengan perut keroncongan aku masuk ke tempat MAGANG, dan aku melihat temanku panggil saja dia Bunga dengan lahap menyantap 1 bungkus (atau apalah itu yang dari pelastik) batagor yang terlihat sangat mengiurkan dari melihat Ekspresi wajahnya sesudah menyantap batagor tersebut tampangnya seperti kepedasan dan kekenyangan.
kurang lebih bentuknya kaya diatas.
dalam hati aku nanya ''Emang makan batagor tuh kenyang dan Pedes banget ya? sampai keringetan?''

lalu sebagai seorang pencinta makanan sejati aku pun ikut-ikutan beli tuh batagor, jelang beberapa menit aku sampai di warung batagor *niatnya pengen beli juga*

dan terjadilah percakapan seperti ini..

''Bang, batagornya berapaan?'' sahutku sambil nepuk pundak tuh tukang somay..
''8000-an aja..'' balas si tukang batagor..

terus dalam hati aku mikir keras..

*kalo 8000 pasti dikit dan gak mengenyangkan*

''batagornya 10rb bang..'' Balasku dengan mantap

lalu selama makanan yang di sebut dengan batagor *bakso tahu goreng* ini dibuat aku pelototin tuh si tukang batagor gimana sih cara bikinnya?
sepanjang yang ku liat si tukang batagor  ngambil batagor 5 biji yang ukurannya Sedang-sedang aja,
terus dia potong menjadi 4 jadi bisa kalian bayangkan berarti 5 buah batagor di potong 4 sedikit amatkan?
tapi ternyata ini tukang batagor gak cuman ngasih si batagor doang ternyata ada 2 buah bonus. yaitu bumbu kacang dan sambalnya *yaa bukan bonus sih*

dan sudah gitu aja..

aku pun bingung dalam hati aku ngomong ''gitu aja?''

jadi menurut perhitunganku yang akurat batagor dengan harga 10rb itu setara dengan

5 buah batagor-sambal kacang-sambal cabe, dah itu aja

berarti 1 buah batagor seharga 2000 rupiah??
What?!
Dikit amat...

Terus selama di perjalanan aku menyesal telah membeli si Batagor ini..
kalo aku gk terhasut oleh godaan ini makanan bayangin aja sanguku untuk magang cuman 15000

jadi sisa 5000 dong di kantong??
mana aku magang sampai malam lagi...

dan aku pun berpikir layaknya tuan krab di film spongebob yang kikir itu
''sepuluh ribu bisa dapat makanan apa aja?''
kalo menurut Surveyku

10000 itu bisa dapat

Nasi pecel + minum =  kenyang
Gado-Gado = kenyang
nasi campur + minum =  kenyang
batagor 5 biji = makanan kecil


entah perutku yang memang ''perut karet''
ato memang ini makanan gk mengenyangkan?

jadi gara-gara kebodohanku aku harus makan mie instant yang diremukin untuk makan malam..

Sebenarnya aku bisa pulang kerumah nenek tapi karena ini memang kesalahan ku ya sudahlah belajar jadi ''ANAK KOS'' untuk semalam...

jadi untuk kalian teman seangkatan ato adek-adek kelasku yang belum magang kalo sangu kalian cuman standart jangan membeli makanan yang gk ada kata ''NASI'' didalamnya karena nanti ada resiko gak kenyang..

okeh sekian Postingan Kebo kali ini semoga bermanfaat dan dapat memberikan kalian pengetahuan yang sebenarnya kurang penting dan gak ada penting-pentingnya sama sekali..

See you guys in my Next Post..

3 comments:

  1. haha kalau bosen nasi,siomay,gado-gado baru makan batagor bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. batagor itu snack gk kenyang..
      porsinya mirip kaya Chiki..

      Delete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha