Tuesday, February 19, 2013

I Don't Like Tauge....

TAUGE sayuran yang memiliki nama lain KECAMBAH ini adalah satu-satunya sayuran yang aku kurang dan kayanya bakalan gk suka, awalnya hubunganku dengan si kecambah ini langeng-langeng aja. kita saling mengerti satu sama lain dan kami saling melengkapi.
dan pada suatu hari si kecambah menghianatiku.. *ehh ko jadi ngaco*
jadi ceritanya gini..



aku adalah anak laki-laki yang memiliki minat tinggi akan memasak pada suatu hari aku kelapaaraaannn...!!if!
sampai aku jalan aja ngesot saking laparnya #lebay
dan aku pun punya inisiatif untuk bikin telor dadar..
karena pada saat itu rumah lagi gak ada orang mama sama adekku lagi jalan kerumah nenek,
terus aku bikin deh telor dadar secara normal. lalu aku buka kulkas aku liat ada Tauge,cabe,bawang merah..

dan pemikiranku saat itu cuman gini.. ''apapun yang di campur telor dadar pasti enak''
ternyata pemikiranku salah benar-benar salah....!!!!

karena aku gak tau kalo Tauge itu harus di rebus dulu dan aku cuman ku cuci jadi kalian taulah rasa si tauge jadi gimana...

PAHIITT...!!! gak enak sumpah.. taugenya  itu langsung merusak selera makanku aku langsung sikat gigi karena pahitnya yang gk ketulungan.. aku pun muntah-muntah baru kali ini aku gak suka sama sayuran biasanya sih suka-suka aja sumpah rasanya si tauge sudah menghianatiku, akupun langsung putus hubungan dengan si tauge.. #Lebay

seperti inilah tampang si tauge
nyeremin bangetkan?? sumpah itu serem... semenjak kejadian itu aku jadi gak suka sama si tauge ini,

jadi saran saya untuk kalian yang masih berhubungan dengan si tauge semoga Longlast ya...
dan ingat di rebus jangan di cuci tok..

sekian laporan dari si kebo kali ini...

See ya on my next Post...

9 comments:

  1. enak tauuuk.. tapi ya iya sih.. selera orang2 beda2 hihi..

    ReplyDelete
  2. kalau aku seneng yg g direbus. kriuk... kriuk... gimana gitu

    ReplyDelete
  3. hahaha....
    tp aq smpai skrg masih brhubungan baik dgn si tauge...

    ReplyDelete
  4. ya iyalah, lagian elu bego, tauge nya ya direbus dulu biar mateng, langsung dimakan, ya mana enak, haduuhh ngenes deh -______- pantes aja elu gak kan suka, gw pun gak kan suka kalo tauge mentah.

    ReplyDelete
  5. Tauge enak tau apa lagi tauge di dalam mie Aceh. Itu enaknya gak ketulungan, dan kalau mau nyampurin sayuran ke telur dadar nih ada tipsnya dari Padang hehe
    goreng/rebus kentang tumbuk halus masukin ke telur terus tambahin irisan bawang merah daun bawah terakhir cabe ulek sesuai selera. nah di gorengnya itu minyak nya harus panas iya panas.

    ReplyDelete
  6. au paling seneng sayuran ini. enak bnaget sih....

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha