Wednesday, February 20, 2013

My Football Family

iya berdasarkan judulnya Football Family kalian pasti mikir tentang  keluarga pencinta Sepak bola..
iya memang benar sekali, keluargaku adalah keluarga pengemar bola sejati bahkan mamaku juga suka sama yang namanya bola, dan anehnya aku anak laki-laki tertua di keluargaku malahan gak terlalu suka sama bola....



dari semua teman-temanku kayanya cuman aku yang gk ngerti sama olahraga yang memiliki 11 pemain yang biasa di sebut dengan ''Sepak Bola'' entah darimana asal muasal aku gk suka sama bola... sebenarnya dulu waktu kecil aku suka main bola.. tapi kalo nntn aku kurang suka.
jadi ya kurang tau perkembangan persepak bolaan dunia...

kenapa ku sebut dengan keluarga bola??
sefanatik apakah keluarga ku dengan bola??

jawabannya Banget..

sebenarnya  yang suka bola di rumah itu dulu cuman adekku sendiri dan entah kenapa mamaku jadi ikut-ikutan suka sama bola..
mama ku paling suka sama club yang namanya REAL MADRID dan adekku paling suka sama LIVERPOOL..

dan aku suka sama klub bola??

Jepang mungkin soalnya mereka ada pemain yang namanya TSUBASA OZORA..
*loohh
Onion Head Emoticons 70
iya aku memang gak terlalu tau menahu dengan informasi persepak bolaan dunia

pemain sepak bola yang aku tahu paling cuman : C.ronaldo,messi,neymar dan lain-lain
cuman aku gk tau bagaimana perkembangannya..

aku kalo main bola sih ''BISA'' aja
bisa matahin kaki orang maksudnya..
Onion Head Emoticons 93
iya karena aku seorang yang rajin ikut Pencak Silat dan mantan murid karate..

jadi ya tulang kaki ku keras banget...

aku bahkan pernah bikin salah satu teman sekolahku bercucuran air mata gara-gara kakinya kena tendang dengan kakiku dan kalian pasti nanya bagaimana kondisi kakiku??
jawabanku ''Gk kerasa apa-apa'' beneran waktu kakiku nubruk sama kakinya dia itu kaya Kayu ketemu kapas. temanku itu terus mengeluarkan air mata kejantanannya dan aku hanya bingung gak tau apa-apa, semenjak hari itu aku jadi males main bola entah kenapa..

capek? enggak juga.. sering keseleo? enggak juga. terus kenapa? ya malas aja..

kalo disuruh main bola sama berenang aku akan milih berenang entah kenapa aku gemar banget sama berenang aku bisa berenang dengan kecepatan 40 km/h *wiiihh Ngaco*

aku pernah diajakin nonton sepak bola secara langsung, dan dibayarin..

waktu itu aku duduk di kursi Ekonomi dan satu-satunya hal yang kupikirkan adalah??
''Panassss....!!!''
Onion Head Emoticons 85
iya aku paling anti sama panas entah kenapa kulitku cepat banget kebakar matahari, kena matahari 3 jam aja kulit ku langsung merah-merah

jadi pada saat kepanasan itu aku jadi gk konsen nonton bola..
aku malah mengkonsentrasikan kefokusan tanganku yang sedang mengipaskan koran ke wajahku yang berkeringatan..

bahkan kalo teman-teman ajakin aku nonton bola bareng aku malahan tidur di tempat..
entah kenapa menurutku sepak bola itu kurang menarik..

bahkan salah satu temanku yang seorang perempuan aja pernah ngomong gini ke aku..
''cowo yang benar-benar langka kamu di''
Onion Head Emoticons 95
tapi masa cuman aku aja sih cowo yang kurang suka sama bola??

enggakkan?? kalo ada bisa comment dibawah..
supaya aku bisa tahu kalo aku tidak sendiri di dunia ini.
Onion Head Emoticons 97
dan sekian post saya kali ini

See you guys in my next post..

10 comments:

  1. hehehe emang beda sih kalo cowok gak suka sepakbola.. tapi cowok yg gak suka bola gak cuman kamu seorang kok dil, tenang aja :)

    ReplyDelete
  2. Mulailah dengan game sepak bola, bung :)
    Lama-lama juga bisa suka.

    ReplyDelete
  3. tenang kau gak sendiri, saya juga gak suka nonton bola, atau main game bola.

    Kalo cuman main bola gue gak suka-suka banget, ikutan maen juga kalo ada yg ngajak doang.
    Pokoknya gak fanatik dengan bola sepak deh, apa lagi bola bekel -___-"

    ReplyDelete
  4. Tosss* gw juga ga suka nonton bola, klo ada nonton bareng gw duduk di paling belakang dan tidur... LOL

    ReplyDelete
  5. Kalo gue juga biasa aja gak fanatik Banget
    Gue Lebih suka Badminton ,atlet Badminton Sih. #eaaaa

    ReplyDelete
  6. temen gue ada kok yang gak suka nonton sepak bola, jadi tenang kak, lo gak sendiri ._.

    ReplyDelete
  7. gak apa2 sih, gak semua cowok harus suka sepak bola, tergantung hobby masing2 aja sih,
    kalau keluarga emak, bapak, sama adik aku juga suka bola, jadi ikut2an deh -___-

    ReplyDelete
  8. wajar... dunia itu berputar, ada saatnya suka bola

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha