Wednesday, February 27, 2013

SALAM SAPA BLOGGER ENERGY!!!!

Hello Blogger Energy...
ya sesuai dengan judulnya kali ini saya ingin mendaftar #CeilehBahasanya menjadi salah satu anggota Blogger energy yang menurut saya sih lumayan ''WELL KNOWN'' lah di dunia maya.
karena banyak Blog yang saya kunjungi memiliki banner dari Blogger Energy..

nah berdasarkan Logo Dari Blogger Energy itu sendiri ''Only For Personal Blogger''
oleh karena itu saya pengen ikutan nih berhubung Blog saya ya bisa di bilang Tempat Curhatan Pribadi Saya.

oh iya tujuan saya pengen ikut Blogger Energy ini sendiri karena:

1. Pengen tau gimana sih cara bikin desain blogger biar bagus
2. tips-tips agar postingan menjadi menarik
3. dan menambah informasi tentang ''apasih BLOGGER itu?''

mungkin tiga Tujuan itu cukup kali ya kalo di jelasin semua bisa panjang nanti mungkin bisa nyampe 3 lembar kertas Portofolio #Wiidiiihh #lebay

Jadi sekian dari saya Aldisa Fadlillah A.k.a KEBO A.k.a Disa A.k.a Aldi A.k.a Adli #panjangamat

SALAM BLOGGER ENERGY..

Photobucket

9 comments:

  1. waaah calon blogger energy niih ...
    semoga diterima yaak ...

    salam energy :)

    ReplyDelete
  2. amin wkwkw iya gan ane kurang informasi tentang blogger nih jadi ya tampilannya gini-gini aja..

    ReplyDelete
  3. mantap nih, di BE emang komplit banget gue yakin pasti 3 point itu bakalan terjawab kalo lo menjadi bagian dari BE.

    ReplyDelete
  4. selamat datang ya di keluarga besar Blogger Energy.. :)

    ReplyDelete
  5. kayaknya setiap anggota baru memang niat banget masuk BE deh,, tuh postingannya udah dibuat dari bulan lalu.. selamat datang deh buat KEBO, tapi jangan main lumpur di BE ya... :P

    ReplyDelete
  6. semoga setalh gabung makin semangat dan tau banyak tentang blog :D

    ReplyDelete
  7. semoga betah di BE ya,
    n smoga semua yg kamu inginkan gabung di BE itu tercapai, salam kenal dari gw yg unyu,,haallaaahh

    ReplyDelete
  8. yuhuuuu selamat datang di BE yaaaa :)))))

    ReplyDelete

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha