Tuesday, February 19, 2013

Dunia Kebo Versi 1,0 Onde-Onde

Kali ini aku akan mempost tentang Dunia Kebo Versi 1,0 Onde-Onde yang terbaru,

Mungkin dunia kebo kedepannya akan ada versi-versi yang akan datang dan akan lebih bagus..
tujuan saya membuat versi-versi blog saya ini dengan tujuan agar Blogspot ini mudah saya ingat sudah berapa kali Blog ini saya Update
berikut tampilan dari logo Dunia Kebo Versi 1,0 Onde-Onde ini..




Mungkin blog ini masih baru dan masih standart tapi saya selaku admin sekaligus pemilik Blog ini akan mencoba memajukan agar lebih baik..

dan juga logonya agak jelek dan sangat standart namun dari logo tersebut ada arti.. bahwa blog ini juga masih standart.. kedepannya saya akan membuat Dunia Kebo Versi 2,0 Kue Nastar..
yang rencananya insyaallah akan dirillis bulan depan..

#berasaPenting..

sekian laporan tentang Dunia Kebo Versi 1,0 Onde-Onde

See ya in my next Post...

No comments:

Post a Comment

Commentlah dengan baik dan benar..
Dilarang mengunakan Tulisan 4l@y
Muahahahaha